Begadang Pakai Wifi, Camat Jemaja Timur akan Bentuk Tim Razia Malam Pelajar

Begadang Pakai Wifi, Camat Jemaja Timur akan Bentuk Tim Razia Malam Pelajar


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Camat Jemaja Timur bersama Stafnya lakukan Kunjungan ke Tiga sekolah yang ada di Kecamatan Jemaja Timur, dalam kunjungannya Camat memotifasi anak anak sekolah agar rajin belajar, Kunjungannya diawali dengan mengunjungi Sekolah SMPN 1 Jemaja Timur, Kemudian dilanjutkan mengunjungi Sekolah SDN 002 Desa Ulu Maras, kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke Sekolah SDN 001 Desa Kuala Maras, Kamis (13/6/2019).

Dalam kunjungannya Camat Jemaja Timur disambut baik oleh Pihak sekolah, serta disambut meriah oleh Siswa-siswi yang berada di sekolah tersebut, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, S.Hut berpesan kepada siswa siswi agar jam keluar malam di batasi, yaitu pada Jam 8.30.WIB.

Ia juga mengatakan bahwa banyaknya anak anak sekolah mengunakan WiFi Nusantara tanpa batas waktu, nantinya pihak kecamatan Jemaja Timur akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, Trantib Kecamatan, Satpol-PP dan Hansip atau Linmas Desa yang mana pada setiap malamnya akan mengadakan patroli malam.

Tujuan dari Patroli Gabungan tersebut agar anak anak sekolah tidak lagi keluyuran hingga larut malam, Apa lg anak anak saat ini mau ujian kenaikan kesal.

Indra Gunawan,S.Hut Camat Jemaja Timur juga ucapkan Alhamdulillah kepada Kepala Sekolah dan para Guru guru yang menyambut dirinya dengan baik.

Sukanan, S.Pd Kepala Sekolah SMPN 1 Jemaja Timur berterimakasih atas kehadiran Camat Jemaja Timur beserta rombongan, kesekolahnya mereka kami merasa bersyukur adanya kunjungan dari pihak kecamatan, yang mana hal tersebut belum pernah dilakukan oleh camat yang pernah menjabat di Kantor Camat Jemaja Timur 2019 ini.

” Ia juga berharap kepada seluruh Orang tua murid agar bersama sama menjaga anaknya, agar dibatasi jadwal keluar makanya, mengingat waktu ujian sudah diambang pintu, kami berharap anak anak didik kami mendapatkan nilai yang sempurna, dan bisa naik kelas, sehingga orang tua dan kami para guru juga merasa senang,” ucapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS