Polsek Galang Buru Om Kancil Pelaku Pembacokan di Galang Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polisi terus memburu pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Trans Barelang, Desa Sei Raya, Kecamatan Galang pada Senin (10/6/2019) kemarin, hingga kini polisi masih dalam usaha pencarian pelaku yang telah kabur ke hutan.

Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, mengatakan pihaknya sejauh ini telah menurunkan anggota berserta bantuan dari unit Reserse Kriminal Buser Polresta Barelang untuk memburu pelaku pembacokan yang di alami oleh korban yang bernama Sesnita (45) tahun.

“Saat ini tim kita telah turun ke lapangan guna memburu pelaku pembacokan anggota dan dibantu Buser dari Polresta Barelang,” kata Heri saat diwawancara Selasa (11/06/2019) di Polresta Barelang.

Heri menjelaskan kejadian yang menimpa korban atas nama Sesnita tersebut merupakan seorang janda berumur 45 tahun, diduga berawal masalah uang kontrakan yang telah 3 bulan belum dibayarkan pelaku. Maka saat itulah pelaku merasa kesal karena diminta terus.

“Jadi bisa kita simpulkan untuk sementara, motifnya sakit hati, karena pelaku merasa kesal karena diusuir setelah 3 bulan tidak bayar uang kontrakan,”jelas Heri.

Heri menuturkan, pelaku kebetulan juga merupakan seorang pendatang, yang tinggal di kontrakan berdekatan dengan rumah korban. pelaku berinisial (BR) alias Kancil berumur sekitaran (40) tahun.

” Diketahui, anak dari korban sedang dalam pendidikan menempuh Marinir, jadi sampai saat ini anaknya (korban) belum dikasih tau, kalau bisa jangan kasih kabar, takutnya nanti terkejut pula, anaknya kan lagi pendidikan,”sebutnya.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga, bagi yang mengetahui keberadaan pelaku (BR) alias Kancil agar dapat menghubungi pihak kepolisian, jangan sampai main hakim sendiri, biar kita proses secara hukum jika ada mengetahui keberadaan pelaku. (*)

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS