Lomba Teknologi Tepat Guna 2019 Dibuka, Mencari Pelajar Berikan Inovasi Baru dan Handal





WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Kepala Dinas Sosial kota Batam Hasyimah membuka secara resmi kegiatan Lomba inovasi teknologi tepat guna (TTG) untuk tahun 2019 Rabu (12/6/2019) bertempat di Mall Botania 2 Batam.

“Apapun hasilnya nanti itu bukan sesuatu yang final tetapi merupakan sebuah karya dan inovasi bagi para peserta yang akan mengikuti lomba tersebut, jadi kita harapkan terlebih dahulu juara yang penting kita bisa mengikuti dengan baik,”ujar kepala Dinas Sosial kota Batam Hasyimah Rabu (12/6/2019) usai membuka kegiatan TTG 2019.

Menurutnya,TTG dilaksanakan setiap tahunnya. Sudah 2 tahun berjalan kita laksanakan dengan baik, Alhamdulilah dapat medali juara nasional untuk lomba dongeng. Sampai pak wali kota memberikan sebuah alat dongeng senilai 50 juta.

“Memang kita tahu bahwa setiap tahunnya kita ingin selalu berharap menang. Namun yang terpenting harus kita ikuti dengan baik lomba TTG ini. Sebelumnya kami sampaikan salam maaf dari Pak Walikota Batam sekiranya beliau bisa hadir kesini untuk membuka kegiatan (TTG) 2019, namun karena ada urusan lain yang harus diselesaikan,”sebutnya.

Pada kesempatan itu, hadir Kepala Dinas sosial, kepala dinas Sosial Batam, dan catatan cipil kepualaun Riau Sardison, Camat Batam kota, Ibu ketua 1 PKK Batam dan para undangan lainnya.(*)

Kiriman: Taufik





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA