Komisi III DPRD Anambas Puji Turnamen Desa Genting Pulur Cup II Untuk Pencarian Bakat





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Komisi III puji Turnamen Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (11/6/2019).

Ayub Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Komisi III saat dikonfirmasi mengatakan Turnamen yang dilaksanakan oleh Desa Genting Pulur sangat bagus sekali untuk meningkatkan silaturahmi baik di kecamatan jemaja dan jemaja timur, dan juga Kecamatan siantan, serta Kecamatan palmatak khususnya dan Anambas pada umumnya.

Ia juga mengatakan selain memperebutkan Hadiah Uang pembinaan turnamen tersebut sekaligus menggali potensi di bidang olah raga kususnya sepak bola, bibit pemain baik untuk tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi.ucapnya.

Dari 60 Tim yang ikut bertanding di antaranya 46 Tim berasal dari Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, dan 14 Tim Berasal dari Luar Kecamatan, seperti Kecamatan Siantan, Kecamatan Palmatak, dan Kecamatan Siantan Selatan, Ayub menyebutkan tim Favorit nya adalah Tim yang berasal dari Kampung halamanya yaitu Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur yang akan Masuk Ke Final dan akan menjadi juaranya di Ajang Turnamen Desa Genting Pulur tersebut.

Eko Mahendri Kepala Desa Genting Pulur mengatakan bahwa Tim yang ikut serta dalam Ajang Turnamen tersebut adalah Tim Tim yang semuanya Bagus bagus. Sehingga dirinya juga kesulitan untuk menentukan siapa sang juaranya dan mendapatkan piala Turnamen Desa Genting Pulur, kita saksikan saja sampai Pertandingan terakhir.

” Ia juga berpesan kepada Tim yang bertanding agar senantiasa menjaga dan Menjunjung tinggi Sportifitas sesama pemain, ini adalah ajang silaturahmi antar sesama atlet lokal yang ada di Anambas,” ucapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA