Kapolres Anambas Pimpin Goro Bersihkan Tanah Longsor yang Menutupi Jalan Raya Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas pimpin Kegiatan Kerja Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas bersama Stake Holder Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, (12/6/2019).

Sasaran dan Lokasi Bakti Sosial kali ini adalah tempat tempat yang dianggap rawan kecelakaan, Sebagai sasaran kegiatan Kerja Bakti Sosial yang dilaksanakan melakukan perbaikan dan pembersihan jalan umum yang ditimbuni oleh longsoran tanah sehingga mengganggu kelancaran lalu lintas masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang berlokasi di jalan penurunan dan persimpangan Bay Hill Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas.

Dalam kegiatan Kerja Bakti Sosial Polres Kepulauan Anambas ini, mengikut sertakan TNI – POLRI, Satpol PP, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan dan Komponen-komponen Masyarakat lainnya, yang berjumlah 50 Orang, dimana melaksanakan kerja bakti saling bahu membahu dan bersinergi.

Selain dari pada itu kegiatan ini juga di ikuti oleh Kapolres Anambas AKBP JUNOTO, SIK, Waka Polres Anambas Kompol H. RAFIZAL AMIN, SH, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Brigadir Polres Anambas.

AKBP Junoto S.I.K Kapolres Anambas mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin Polres bersama Komponen masyarakat serta Stake Holder yang ada di Anambas, selain membantu Warga, juga untuk menjalin hubungan baik sesama TNI-POLRI, serta Instansi terkait maupun menjalin hubungan baik kepada masyarakat, karena TNI-POLRI berada ditengah tengah Masyarakat.ucapnya.

Junoto juga menambahkan bahwa tanah longsor tersebut sangat menggangu para pengendara yang akan melintas di jalan tersebut, makanya polres Anambas bersama Stakeholder lainnya langsung sigab mengambil langkah untuk segera membersihkan tanah longsor yang menutupi jalan, kita cepat tangani kejadian sekecil apapun kejadian sebelum menimbulkan kejadian yang lebih besar lagi, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada saat berkendara, karena daerah kita daerah pegunungan.tutupnya.(Rama).

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS