Halal Bihalal Bupati dan Wakil di Desa Genting Pulur Anambas dan Serahkan Bantuan Kesenian dan Pertanian





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas hadiri acara halal bihalal di Desa Genting Pulur bersama sejumlah Kepala dinas Se Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (11/6/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra, Sekda Anambas Sahtiar, SE.MM, Kepala Kesbangpol Anambas Eko Desi, Kasatpol PP, Kadis Pertanian, Perikanan, dan Pangan (DPPP) Effi Sjuhari, SE, Kadis Prindagkop, Kabag Kesra, Kabag Umum, Camat Jemaja Timur, Indra Saputra, S.Hut, Anggota Koramil 04 Letung, Sertu Edi Sucipto, serta Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Jemaja Timur, bersama masyarakat Desa Genting Pulur.

Abdul Haris SH Bupati Anambas dalam kegiatan tersebut memberikan bantuan alat Kesenian Zapin untuk Desa Genting Pulur, Kemudian 2 Unit mesin Traktor tangan untuk Desa Bukit Padi, dan bingkisan sembako 30 bungkus untuk masyarakat kurang mampu.

Abdul Haris dalam sambutannya memgatakan dirinya dan jajaran nya ucapkan mohon maaf lahir dan batin mengingat masih dalam suasana IdulFitri.

Ia juga mengatakan bahwa apa bila dalam kepemimpinannya ada banyak ke kurang, dan kesalahan makan dirinya dan wakil Bupati memohon maaf yang sedalam dalamnya kepada masyarakat Anambas pada umumnya, kepada masyarakat Kecamatan Jemaja Timur pada khususnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA