Babinsa Desa Ulu Maras Goro Timbun Jalan, Kades Berharap Pasum Jadi Sasaran Berikutnya

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Babinsa Desa Ulu Maras Serka Saragih pimpin gotong royong bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan yang menghubungkan ke rumah rumah Warga yang selama ini belum terhubung, Selasa (11/6/2019).

Serka Saragih Anggota Koramil 04 Letung dan juga sebagai Babinsa Desa Ulu Maras pimpin langsung kegiatan gotong royong bersama warga. Ia mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan kegiatan mulia, yang mana menurutnya dirinya bisa membantu warga sama halnya ia membantu negara.

” Karena menurutnya juga Negara adalah bagian dari warga, kegiatan gotong royong kali ini melakukan penimbunan jalan ke rumah warga yang selama ini sulit dijangkau oleh kendaraan. Maka dari itu kita ajak masyarakat untuk melakukan gotong royong bersama, semoga hal tersebut bisa bermanfaat dan bisa menjadi contoh bagi warga lainnya,” kata Saragih.

Sementara itu Rifa’i Kepala Desa Ulu Maras ucapkan terima kasihnya kepada Babinsa Desa Ulu Maras yang mana ia juga sebagai anggota Koramil 04 Letung, dan juga tak luput ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Ulu Maras yang senantiasa turut membantu kegiatan gotong royong ini, semoga hal baik ini terus terlaksana di kampung Desa Ulu Maras ini.

Usai kegiatan gotong royong penimbunan jalan ke rumah warga, pihaknya akan selalu melakukan gotong royong lanjutan bersama warga tergantung jadwal dan daerah mana yang akan di kerjakan, bahkan pihak pemerintah Desa berharap kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa tersebut terus ditingkatkan.

Seperti Gotong royong jalan, makan atau Kuburan, serta Gotong royong Masjid dan lain sebagainya. Sehingga nantinya akan menimbulkan Desa yang asri, nyaman dan sejuk yang bisa membuat warga dan pengunjung akan betah bila nanti berada di Desa Ulu Maras.(Rama).

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS