Mahasiswa Karimun Beserta Pengusaha Emas Apresiasi Pengamanan Selama Idul Fitri





WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Tidak hanya dari Instansi dan Pemerintah daerah saja yang telah mengapresiasi kepada Tugas-tugas Polri, khususnya di Polsek Balai Karimun, akan tetapi dukungan jadir juga dari kalangan Mahasiswa serta Pengusaha Emas, Pasca Perayaan Hari Raya Idul Fotri 1440 Hijriyah di bumi berazam.

Pada Minggu (9/6/2019) pukul 13.00 wib Pos Pelayanan dan Pengamanan di Coastal area Tanjung balai Karimun, dikunjungi oleh Mahasiswi sambari membawakan bingkisan berisi.

Hal ini merupakan perwakilan dari PMII cabang Karimun yang ingin memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polri Khususnya Polres Karimun karen sudah mengamankan sejak pawai takbiran hingga lebaran, dimana dapat berjalan dengan aman dan kondusif di karimun.

Jajaran Polsek Balai Karimun juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Balai Karimun yang sudah bersama-sama bekerjasama dengan polri guna dapat menjaga situasi kamtibmas dengan aman dan kondusif.

“Tanpa bantuan serta dukungan dari seluruh lapisan masyatakat, tentunya tidak akan tercapai situasi yang kondusif ini,” ungkap Perwira yang sebentar lagi akan melepas masa lakangnya tersebut.

Pada hari yang sama, pukul 14.00 WIB, posko pengamanan pasar sri karimun juga dikunjungi oleh salah seorang pengusaha bernama Muhardipen, yang mana Pria Paruh baya ini merupakan pengusaha emas di pasar Sri Karimun.

Dengan membawa bingkisan, Pria ramah tersebut memberikan bingkisannya kepada anggota personil kepolisian yang sedang berjaga di pospam tersebut.

“Saya Muhardipen ingin memberikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap kinerja polri karena sudah mengamnkan pasar sri karimun selama 24 jam, sehingga tidak ada kejadian yang tidak di inginkan serta aman kondusif di pasar sri karimun,” ujar Pria yang sudah Puluhan Tahun menekuni usahanya tersebut.

Dengan adanya Apresiasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan etos kerja dan tugas dari pengayom dan pelindung masyarakat.(*)

Kiriman : Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA