Bupati dan Wabup Natuna Gelar ‘Open House’ Rayakan Idul Fitri 2019





WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H 2019 M, beberapa kegiatan yang menjadi ciri khas di momen hari raya kembali dilaksanakan di Kabupaten Natuna.

Kegiatan di awali pawai Gema Takbir keliling bertepatan di malam lebaran di Pantai Kencana Natuna.

Pawai gema takbir ini berlangsung meriah diikuti Pemuda Masjid dan  peserta Masyarakat di Bunguran Timur dengan rute mengelilingi kota Ranai dan sekitarnya.

Sedangkan di pagi hari lebaran, kegiatan diawali dengan salat id berjamaah. Bupati H Hamid Rizal saat itu berjamaah di Masjid Agung Natuna.

Selesai melaksanakan salat id berjamaah, bupati kemudian menggelar open house di rumah dinas, Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Natuna, Kepri, Rabu (05/06/2019) pagi.

Bupati Natuna, H.Hamid Rizal mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Natuna karena selama bulan Ramadan bisa menjaga suasana untuk tetap kondusif hingga masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan khusyuk.

“Terima kasih juga telah menjadikan Masjid Agung sebagai tujuan beribadah serta bersilaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama,” lanjutnya.

Bupati Hamid Rizal didampingi istri Nurhayati menerima banyak tamu penting. Selain para pejabat eselon II,eselon III, OPD juga dihadiri aparat kepolisian dan Danlanal Kolonel laut (P) Harry Setyawan  tokoh lainya.

WABUB NATUNA

Sama Halnya dengan Wakil Bupati Natuna dan keluarga besarnya MelakSanakan Open House.

Pagi itu tampak terlihat Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, beserta jajarannya mengunjungi Kediaman Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Supaprti.

Disana Kapolres Natuna seragam Polri lengkap  disambut Suami Wakil Bupati Natuna H.Daeng Rusnadi Yang mengenakan baju putih Bersongkok Putih.

Ratusan tamu warga masyarakat beserta pejabat penting silih berganti memadati di kediamannya.

Acara seperti ini merupakan agenda rutin wakil Bupati Natuna pada setiap tahunya untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga masyarakat.

Selain itu masyarakat dan tamu undangan dipersilahkan menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan secara bebas dengan prasmanan.(Hds)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA