Sambut Idul Fitri 2019, Walikota Batam Sampaikan Lagi Perumahan di Batam Bebas UTWO

Sambut Idul Fitri 2019, Walikota Batam Sampaikan Lagi Perumahan di Batam Bebas UTWO



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Lapangan Engku Putri Batam Centre, Rabu (5/6/2019) diikuti puluhan ribu masyarakat muslim Kota Batam. Momentum hadirnya puluhan ribu masyarakat ini, sekaligus Walikota Batam HM Rudi menyampaikan sejumlah informasi dan program kerja yang akan dan sudah dilakukannya selama tiga tahun menjabat sebagai Walikota Batam.

Awal pembukaan, panitia penyelenggara sholat Idul Fitri 1440 H, menyampaikan total penerimaan Zakat, Infak dan Sedekah pada Ramadhan 1440 H ini mencapai Rp 33 miliar lebih. Disampaikan juga, juara pawai takbiran dari sejumlah kecamatan dan dinas yang ikut menjadi peserta pawai malam takbiran, Selasa (4/6/2019).

Walikota Batam dalam sambutannya sebelum pelaksanaan sholat Id, menyampaikan tekadnya akan membangun dan pelebar jalan jalan di seluruh dengan target selesai tahun 2025.

Selain itu, HM Rudi menyampaikan informasi dari Kementerian ATR Agraria Tata Ruang, bahwa tanah di perumahan di Batam ukuran 200 meter persegi akan bebas UWTO, alias bebas bayar uang wajib tahunan otorita batam.

Dan, untuk lebih jelasnya dari sambutan Walikota Batam, simak Video di bawah ini. Dan, sekaligus atas nama Pimpinan PT Warta Kepri Media (WartaKepri.co.id) dan keluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batam.

Editor: Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA