H-1 Lebaran 2019 Arus Mudik di Pelabuhan serta Bandara Letung, Jemaja Aman dan Kondusif





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pantauan Arus Mudik di pelabuhan Letung hingga H-2 dan H-1 masih terlihat aman dan lancar, seperti terlihat di Palabuhan Letung ini, para Penumpang tanpa harus berdesak desakan, Selasa (4/6/2019).

Tampak terlihat beberapa petugas dari pihak kepolisian, Koramil, Dishub, serta Syahbandar membantu para penumpang untuk melakukan mudik ke daerah kampung halamannya, dengan menggunakan Kapal KM. Bukit Raya.

Kapten Infanteri Janer Aruan, Komandan Koramil 04 Letung mengatakan bahwa Perbantuan personel kepada Polsek Jemaja untuk bersama-sama melaksanakan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H khususnya di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur yang mana Posko Terpadu dan pos pelayanannya dipusatkan di Bandara Letung serta memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran.

Kopda Nofri Anggota Koramil 04 Letung ini yang selalu siap siaga membantu para pemudik, baik itu melalui jalur Udara maupun melalui jalur laut.

“Kita siap selalu mas, demi kenyamanan Masyarakat kita siap membantu siang ataupun malam, ucapannya saat dikonfirmasi media ini, ia juga mengatakan bahwa arus mudik dari Anambas dan ke Anambas hingga saat ini masih terpantau aman terkendali,”tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA