Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya Pimpin Upacara Hari Pancasila ke-74



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun Gelar upacara peringati Hari Lahir Pancasila ke-74 Tahun 2019. Upacara di ikuti Oleh seluruh Perwira, Seperti Kasat dan Kabag serta seluruh Personil jajaran Mapolres Karimun.

Dalam upacara peringati hari lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, berjalan dengan Khidmat, dimana Kapolres Karimun telah membacakan amanat Upacara memperingati Hari kelahiran Pancasila ke-74.

Disela-sela pidato sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyampaikan bahwa, Pancasila sebagai pemersatu keutuhan bangsa dan negara. “Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya serta politik,” ujar Hengky.

Perwira nomor Wahid dijajaran Mapolres karimun tersebut juga menambahkan bahwa, guna membangun Bangsa dan Negara yang kita cintai dan banggakan ini, sangat diperlukan kerja keras bersama-sama berlandaskan Pancasila.

“Pancasila merupakan Fondasi sekaligus sebagai sumber jadi diri bangsa, serta falsafah negar. Pancasila sebagai acuan dan dasar kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,”tutup Hengky.

dengan dilaksanakannya Upacara memperingati hari lahir pancasila yang ke-74 tahun 2019, yang mana juga diisi dengan ucapan ‘SAYA PANCASILA, KITA PANCASILA, POLRI PANCASILA DAN SEMUANYA PANCASILA SERTA INDONESIA PANCASILA ” tersebut mampu membangkitkan semangat khususnya kepada seluruh personil jajaran mapolres karimun, serta dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.(*)

Kiriman : Aziz Maulana







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA