Berbagi Berkah, BWP Panbil Hotel Bukber Panti Asuhan LKSA Islahul Ummah Batam

Berbagi Berkah, BWP Panbil Hotel Bukber Panti Asuhan LKSA Islahul Ummah Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka menjalankan Bulan Suci Ramadhan yang telah menginjak minggu ke-4, Best Western Premier Panbil mengundang anak-anak dari Panti Asuhan LKSA Islahul Ummah Tiban II Blok B4 No.12 Patan Lestari, Sekupang untuk berbuka puasa bersama di hotel yang telah 3 tahun beroperasi tersebut. Sebanyak kurang lebih 29 anak-anak, berbaur bersama dengan Staff BWP Panbil pada hari Senin, (27/5/2019)

Acara dibuka dengan pertunjukan salawat dari anak-anak panti asuhan dan dilanjutkan dengan kultum/kuliah tujuh menit dari Ustadz Muh. Saleh. S.Ag yang mengingatkan untuk banyak-banyak bersyukur dan berbagi di bulan yang penuh hikmah dan ampunan ini. Serta diingatkan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia yang dinilai sedang rapuh saat ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami ingin berbagi rejeki dan kebahagiaan bersama dengan anak-anak panti asuhan di Bulan Suci Ramadhan ini. Kami juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk berkeliling dan melihat fasilitas hotel.

“Semoga kita semua dapat terus menjalin hubungan baik dengan siapapun dan berbagi, karena kami yakini bahwa berbagi tidak akan membuatmu berkekurangan,”ujar Besrin Malau, Director of Sales & Marketing, selaku GM in Charge BWP Panbil ketika ditemui pada saat acara.

Pada kesempatan yang sama, pihak hotel juga kembali menerangkan bahwa masih membuka paket buka puasa setiap hari di Andaliman Restaurant hingga akhir Mei 2019.

Untuk harga yang ditawarkan adalah Rp 168.000 net / orang. Bekerjasama dengan Bank BCA & Bank Mandiri, Best Western Premier Panbil memberikan diskon 25% bagi pemegang dan pengguna kartu debit dan kredit 2 kartu tersebut dengan ketentuan minimum 2 orang dan maksimal 10 orang booking per sekali transaksi kartu,”jelas Besrin Malau, Director of Sales & Marketing, selaku GM in Charge BWP Panbil

“Jadi, untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun gratis, sedangkan usia 6 – 10 tahun diskon 50%. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi buka puasa, dapat menghubungi pihak hotel di nomor WhatssApp 082276978888 atau bisa juga via email kesales.adm@bwpremierpanbil.com,”tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA