Buka Bersama Bawaslu TNI-POLRI dan Partai Politik se Kabupaten Anambas



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas Buka Puasa Bersama Panitia Pelaksana Pemilu 2019 KPU, Bawaslu, TNI-POLRI dan Partai Politik Tingkat KKA. yang berlangsung di gedung Siantanur, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Yopi Susanto (Kepala Bawaslu KKA), Liber Simaremare (Komisioner Bawaslu), Kapten Laut (T) Budi (Perwakilan Lanal Tarempa), Peltu Amrul (Plh Danramil 02 Tarempa), AKP Septimaris (Kapolsek Siantan), Heriyanto (Sekertaris Bakesbangpol KKA), Staf Bawaslu, Partai Politik dan para panitia pelaksana Pemilu 2019.

Yopi Susanto (Kepala Bawaslu KKA) mengatakan, antara lain Pada pelaksanaan kegiatan Buka bersama ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta sebagai tanda rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pelaksanaan pemilu saat ini sudah selesai dan berlangsung dalam keadaan lancar dan aman. Kegiatan ini dalam bentuk rasa syukur kami kepada para pelaksana kegiatan pemilu berjalan dengan lancar.

Selain itu lanjut Yopi Silaturahmi pasca pemilu serentak yang berjalan lancar, aman dan damai.

“Kemudian kami juga Mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang sudah sama sama menyukseskan pemilu khusnya di Anambas, yang berjalan lancar,aman dan damai,” ucapnya.

Ustad Adam Mawi, dalam tausiyahnya mengatakan Kita patutnya merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar. Serta pada saat ini kita patut meningkatkan kesabaran kita terhadap apa yang yang telah diterima dari Allah SWT dengan rasa syukur.

Momen kegiatan buka puasa bersama ini juga dalam bentuk menjalin tali silaturahmi antar sesama dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS