Babinsa Koramil 04 Letung Ikut Bantu Bagikan Beras Raskin ke Sejumlah Desa di Jemaja



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pembagian beras Raskin yang di bantu oleh Babinsa Koramil 04 Letung yang senantiasa monitor dan membantu pembagian beras raskin ke tiap-tiap desa di wilayah Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, Selasa (28/5/2019).

Pembagian beras raskin bantuan dari APBN dan APBD ini Masing-masing ada yang mendapat 25 kg dan ada yang 30 kg, tergantung dari pembagian Desa tersebut, termasuk jumlah KK yang mendapat beras raskin. Beras Raskin tersebut berasal dari beras Bulog GUdang Beras Bulog Siantan dengan kwalitas sangat baik.

Seperti yang terpantau di Desa keramut yang mana penerima beras tersebut berjumlah 141 KK yang mendapatkan beras raskin, sementara untuk per KK nya mendapat 25 kg beras raskin.

Markus Kepala Desa Keramut ucapkan terimakasih kepada Babinsa keramut atas adanya dukungan juga partisipasinya dalam membantu dan mengamankan Desa Keramut, serta membantu warga menimbang Beras Raskin dari Pemerintah.

Seperti Bahri warga Desa Keramut ini ucapkan terimakasih kepada pihak Desa, Pihak Babinsa yang secara iklas membantu warga untuk membagikan jatah Beras Raskin.

Erwandi yang juga warga Desa Keramut, kami berharap kepada pemerintah maupun kepada pihak TNI agar selalu seperti ini, yang bisa turun langsung membantu warga, kami merindukan kebersamaan ini agar terus terjaga.ucapnya.

Kopda Fian Hendratno Babinsa Desa Keramut, anggota Koramil 04 Letung mengatakan bahwa Kehadirannya ditengah tengah masyarakat adalah suatu kewajibannya dan sudah menjadi perintah Komando atas agar selalu bersama masyarakat, dan kami juga akan siap selalu membantu warga sepenuh jiwa raganya, Kepentingan Negara sama dengan kepentingan Warga.ucapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS