PLN Batam di Yaa Bunayya Rempang

PLN Batam Jamin Idul Fitri Listrik Aman, Berbagi Berkah di Panti Asuhan Yaa Bunayyah





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Program CSR bright PLN Batam tahun 2019 dengan membagikan puluhan berkah lebaran dan ratusan sembako lebaran ke Dhuafa di Panti Asuhan Yaa Bunayya, Rempang Cate, Barelang, Batam, Senin (27/5/2019) sore.

Corporate Secretary Bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya menjelaskan berbagai berkah di Yaa Bunayaa Rempang Cate ini sebagai rangkaian terakhir pelaksanaan CSR PLN Batam selama Ramadhan 1440 H. Bagaimana keakraban kegiatan tersebut, simak video di bawah ini:

Secara khusus untuk menyambut malam takbiran dan pelaksanaan Idul Fitri 2019, bright PLN Batam menegaskan berusaha tidak akan terjadi pemadaman aliran listrik. Mengingat, kondisi kelistrikan saat ini dalam kondisi aman.

“Alhamdulilah, menjelang dan selama masa liburan Idul Fitri 1440 H/2019 nanti, tidak akan ada pemadaman. Kecuali kalau ada gangguan alam,” kata Denny Hendri Wijaya.

Hal ini didasarkan pada, tambahnya, daya mampu kelistrikan di bright PLN Batam saat ini berada di angka sekitar 496,6 Mega Watt (MW). Sementara, kebutuhan atau titik tertingginya hanya berada di angka 426 MW.

“Dengan kondisi ini, berarti kita ada kelebihan. Terlebih lagi pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu,red) malahan titik tertinggi kita turun sekali,” tambahnya.

Ia pun menjamin, pada momen tersebut bright PLN Batam tidak akan melakukan pemadaman aliran listrik, kecuali ada gangguan dan pemeliharaan.(*)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA