Pimpinan DPRD Anambas Apresiasi Pemkab Terima Penghargaan WTP dari BPK Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Selain Bupati Anambas BPK Kepri juga berikan bingkisan WTP kepada DPRD Anambas. Piagam diterima oleh Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas di Batam Senin (27/5/2019).

Nampak terlihat dalam penyerahan Bingkisan WTP dari BPK Kepri tampak terlihat Bupati Anambas dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang diserahkan oleh Kepala BPK Kepri.

Amat Yani Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas mengatakan bahwa Kabupaten perlu diberkan apresiasi setinggi-tingginya dan mesti harus dipertahankan. Meskipun WTP Bukan berarti tidak terdapat kekurangan di dalam mengelola Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Tapi kekurangan Administrasi itu bisa diperbaiki karena masih ada waktu 60 hari untuk menanggapi hasil Audit BPK tersebu,” ucapnya.

Abdul Haris, SH juga berharapan semoga Anambas lebih baik lagi ke depan dalam hal mengelola keuangan dan menyusun program kegiatan sesuai dengan RPJMD dan mengelola Aset BMD. Dan terus meningkatkan kepatuhan dalam penganggaran sesuai aturan dan UU yang berlaku dengan demikian.

” Maka Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat membangun Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas lebih optimal ke depannya,” ucapnya saat di konfirmasi melalui Telefon.

WTP tersebut sudah kesekian kalinya diraih oleh Kabupaten Kepulauan Anambas, hal ini patut diapresiasi oleh kita bersama, dalam perolehan Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK Kepri.(Rama).

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS