Medco Energi Buka Bersama serta Bagikan 135 Bingkisan ke Anak Yatim Piatu di Jemaja

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – PT.Medco salah satu perusahaan Migas yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Buka bersama di rumah Dinas Camat Jemaja dalam rangka Safari Ramadan 1440 Hijrah, Senin (27/5/2019).

Tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut antaranya adalah Camat Jemaja (Abdullah Sani), Kapolsek Jemaja (AKP Feri kuswanto), Danramil 04 Letung diwakili oleh ( Serka FA.Sihombing ), Danposal Letung diwakili ( Serka Bekti ), Kepala Desa se Kecamatan Jemaja, Toko masyarakat, Toko agama, Kepala KUA Jemaja, Ketua LAM Jemaja, Ketua KNPI, serta sejumlah Anak Yatim Piatu

Sementara itu juga tampak hadir dari pihak PT.Medco Energi antaranya adalah Bapak Saipul, Adiko, Eko, Muhar, Ustad Lukman (penceramah) yang dibawa oleh pihak Medco Energi. Pihak Medco membagikan 135 paket bingkisan kepada anak anak yatim piatu perwakilan Desa desa se Kecamatan Jemaja dengan jumlah perdesanya 15 paket orang.

Abdullah Sani,S.Pd Camat Jemaja ucapa terimah kasih kepada perusahan Medco Energi, agar Silaturahmi yang sudah terjalin baik agar selanjut nya tetap terjaga dengan baik.

Saipul perwakilan dari medco mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jemaja atas kerja sama nya, karena sudah mau mengikuti aturan aturan yang telah dibuat perusahan Medco Energi tidak bekerja atau Beroperasi radius 500M dari wilayah perusahan Medco Energi. Sehingga masyarakat nelayan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan, yang akan merugikan pihak nelayan maupun pihak Medco itu sendiri.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket bingkisan kepada anak yatim piatu di Mesjid AL Kautsar, Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Anambas.(Rama).

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS