Jajaran TNI-POLRI Anambas Buka Puasa bersama para Buruh Pelabuhan Tarempa Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – TNI-Polri Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar acara buka puasa bersama para Buruh Pelabuhan Tarempa. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Junoto S.I.K, di dampingi oleh Kapten Laut (PM) Rahmad Eko Priyanto mewakili Danlanal Tarempa, Kompol Rafizal Amin, Kompol Dedi, Anggota Koramil 02 Tarempa, serta Anggota Polres dan para Buruh Pelabuhan.

AKBP. Junoto S.IK Kapolres Anambas mengatakan bahwa kegiatan berbuka bersama nya dengan para Buruh ini adalah ajang silaturahmi serta mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para buruh yang ada di Pelabuhan Bongkar muat Tarempa, sehingga nantinya para buruh bisa membantu Petugas jika ada keluhan keluhan di Pelabuhan.

Seperti adanya laporan kekerasan, atau laporan laporan permasalahan yang terjadi di pelabuhan agar segera melaporkan kepada pihak berwajib, yaitu Polres Anambas, Lanal Tarempa, dan Koramil 02 Tarempa, maupun instansi terkait lainnya, Sehingga hubungan kita kedepannya semakin baik.tuturnya.

Kompol Rafizal Amin Wakapolres Anambas juga turut mengatakan bahwa Para Pekerja Buruh pelabuhan ini adalah pekerjaan yang mulia, kenapa demikian, menurutnya karena buruhlah barang barang kita dari luar daerah sampai ke tangan kita.

“Coba para buruh ini tidak ada, pasti kita akan merasa kesulitan untuk menurunkan barang barang kita dari atas kapal.ucapnya.

Yoke Kepala Buruh Tarempa ucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang telah bersusah payah menyempatkan diri untuk mengajak para buruh pelabuhan berbuka bersama. ” Kami tidak tau mau bilang apa yang jelas kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga, kami juga siap membantu TNI-Polri dalam mensukseskan Kelancaran Aktifitas Pelabuhan.paparnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA