Bupati dan Wakil Bupati Anambas Ucap Terimakasih Dapat Opini WTP dari BPK Kepri

Bupati dan Wakil Bupati Anambas Ucap
Bupati dan Wakil Bupati Anambas Ucap Terimakasih Dapat Opini WTP dari BPK Kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas serta DPRD Anambas ikuti Penyerahan Laporan HasiL Pemeriksaan BPK atas LKPD Kabupaten Kepulauan Anambas TA 2018, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Senin (27/5/2019).

Pada Kesempatan ini Abdul Haris, SH (Bupati Kepulauan Anambas) di dampingi oleh Wan Zuhendra (Wakil Bupati Kepulauan Anambas), Amat Yani (Wakil Ketua II DPRD), Sahtiar,SE.MM (Sekretaris Daerah), serta Azwandi (Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas)

Turut hadir juga para tamu undangan Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Karimun, Bupati dan WakiL Bupati Lingga.

DaLam pemaparan Opini Kabupaten Kepulauan Anambas Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Abdul Haris, SH Bupati Anambas, ucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Kepri yang mana Kabupaten Kepulauan Anambas kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, ia juga mengapresiasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah atas kerjasamanya selama ini, sehingga menghasilkan WTP kembali diraih oleh Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abdul Haris juga berharap semoga Anambas lebih baik lagi ke depan dalam hal mengelola keuangan dan dan menyusun program kegiatan sesuai dengan RPJMD dan mengelola Aset BMD, dan terus meningkatkan kepatuhan dalam penganggaran sesuai aturan dan UU yang berlaku dengan demikian, maka Pemerintah KKA dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan dapat membangun Daerah KKA lebih optimal ke depan.Ucapnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG