Berbagi Berkah Ramadhan 2019, Kadin Kepri Santuni 1500 Anak Yatim se Kota Batam

Berbagi Berkah Ramadhan 2019, Kadin Kepri Santuni Anak Yatim Sebanyak 1500 orang



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar buka puasa bersama dengan mengangkat tema “Indahnya berbagi dan peduli bersama 1500 anak yatim bertempat di Planet Holiday Hotel, Batam Senin (27/5/2019)

Hadir Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana, Wakil Ketua kadin Indonesia Anindya Bakrie, Ketua dewan pertimbangan Kadin Kepri Fitrah Kamarudin, dan pengurus Kadin Kepri.

Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Kadin Kepri dengan anak yatim piatu dengan agenda setiap tahun dilaksanakan santunan anak yatim sebanyak 1500 orang, dengan jumlah panti asuhan ada 35 tersebar wilayah Batam

” Alhamdulilah sukses berjalan dengan baik, ini juga berkat dari kontribusi pengurus kadin kabupaten dan kota se kepulauan Riau,”kata Ahmad Ma’ruf Maulana Senin (27/5/2019) usai penyerahan santunan anak yatim piatu.

Menurut Ma’ruf, paket diberikan untuk anak yatim piatu tersebut, berupa santunan untuk kebutuhan hari raya. “Jadi dengan santunan ini setidaknya bisa membantu anak anak kita dalam kebutuhan untuk berlebaran,”tuturnya.

Sementara ditanya terkait soal wacana Ex Officio Ma’ruf menegaskan bahwa jangan sampai ini menjadi polemik bagi dunia usaha. Sebagai mitra pemerintah yang seharusnya memberikan masukan ke pemerintah.

“Sebab pak Presiden Jokowi sudah mengetahui adanya paket ekonomi 16, akhirnya ya di tolak. Intinya paket ekonomi 16 tidak layak diterapkan. Kemudian sama halnya soal Ex Officio jangan sampai melanggar undang undang harus dikaji ulang dampaknya. Harus nya Batam ini diperkuat, bagaimana memperkuatnya ya inilah nanti kita selalu koordinasikan ke pemerintah pusat,”tegas Ma’ruf.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA