Perkembangan Apartemen Puri Khayangan, Soerya: 2020 akan Ada Pengembangan Daerah Lain





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Puri Khayangan Residence menggelar buka puasa bersama jajaran staf,karyawan dan awak media pada Jumat (24/5/2019) di Harmoni One Batam centre. Merajut kebersamaan dalam bentuk buka puasa merupakan cara untuk meningkatkan silaturahmi kita terutama di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Maka dari itu, Puri Khayangan Residence melaksanakan berbuka puasa bersama staf dan karyawan serta wartawan. Sebelum acara buka bersama terlebih dahulu memaparkan tentang Pembangunan apartemen Puri Khayangan sudah sesuai dengan jadwal kerja PT. Kinarya Rekayasa. Dan di jadwalkan akan rampung pada akhir tahun ini.

Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa, Ir Sulistyana. MT. mengatakan sekilas perkembangan pembangunan, Alhamdulillah, sampai sekarang pembangunan Puri Khayangan apartemen masih sesuai dengan rencana kerja kita. Saat ini telah mencapai lantai 6 diperkirakan akhir tahun ini sudah rampung pada bulan September mendatang akan topping off,”kata Sulistyana.

Sulis menjelaskan, bahwa pihak nya juga masih mempunyai komitmen yang tinggi, untuk ikut memenuhi kebutuhan hunian di kota Batam.”Puri Khayangan juga termasuk dalam pionir pembangunan hunian di Kota Batam, dengan apartemen kelas medium.

Untuk itu, Sulistyana berharap ke depannya, hunian di kota Batam hampir pasti adalah hunian dengan bentuk vertikal, bukan harizontal.

Selain itu, Puri Khayangan apertemen ini akan menyediakan lebih kurang 510 unit, untuk perkiraan, kita sudah siapkan 2 lantai, nantinya di lantai 1 akan kita buat menjadi bisnis area (pertokoan) tentunya untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Sulistiana juga menyebut dimana saat ini penjualan di Puri Khayangan apertemen sudah lebih dari 71 persen dan saat ini tinggal tersisa 3 lantai saja tepatnya di lantai 16,17,18.

” Untuk 3 lantai tersebut akan mempunyai harga yang berbeda dari 15 lantai sebelumnya khususnya di lantai 18, akan ada pemberian opsi ke calon pembeli, Misalnya jika akan bergabungkan 2 unit menjadi 1,” sebutnya.

Sementara itu, DR HM Soerya Respationo SH selaku komisaris utama menambahkan bahwa dalam pembangunan apertemen ini pihaknya tidak murni mencari keuntungan, tetapi PT Kinarya Rekayasa berusaha menyeimbangkan antara bisnis dan keperluan masyarakat.

“Jadi, menurut Soerya, Kalau dikatakan tidak mencari keuntungan sama sekali , tentu saya bicara bohong. tapi kami berusaha untuk menjawab keperluan tempat pemukiman untuk masyarakat kota Batam,khususnya kalangan menengah,”terang Soerya.

Tak hanya itu, Soeryo juga menuturkan, setelah hari raya idul fitri nanti akan ada rencanaan pembangunan tower di daerah lain. untuk membicarakan pembangunan tower di daerah lain. Namun dengan konsep dan filosofi yang serupa dengan apertemen sebelumnya,”tuturnya.

“Semoga ini bisa berlanjut dan Puri Khayangan apertemen juga memiliki beberapa keunggulan sebagai pilihan hunian di jaman sekarang ini, yang yaitu pertama dekat dengan Mall,Kampus Rumah sakit serta akses ke Bandara hanya 5 menit sampai,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA