Kapolres Anambas AKBP Junoto Pimpin Rapat Pra Operasi Ketupat Seligi 2019

Kapolres Anambas AKBP Junoto Pimpin Rapat Pra Operasi Ketupat Seligi 2019





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Satuan Polisi Resor (Polres) Anambas lakukan latihan Pra Operasi Ketupat Seligi- 2019 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah di Ruang Rapat utama Polres Kepulauan Anambas, Senin (27/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP. JUNOTO. S.I.K, Kapolres Anambas di dampingi oleh Kompol H.Rafizal Amin,SH Wakil Kapolres Anambas, serta AKP Bob Frizal, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Anambas.

AKBP Junoto.S.I.K dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijrah, Guna Mewujudkan Situasi yang Aman, Tertib dan Lancar” di wilayah Hukum Polres Anambas, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 Hari di Anambas.

Junoto juga menambahkan bahwa Tujuan dilaksanakannya latihan Pra Operasi Ketupat Seligi – 2019 Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah tahun 2019 diwilayah hukum Polres Kepulauan Anambas agar dapat dilaksanakan secara efektif, efesien dan mencapai sasaran serta meningkatkan Kemampuan Personil dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2019 Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA