Ramah Tamah dan Buka Bersama Kerukunan Sulawesi Selatan Kabupaten Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Ramah Tamah dan buka bersama kerukunan keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas yang diselenggarakan di Balai Seni Budaya Melayu Tanjung, Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan di Pimpin oleh ketua kerukunan keluarga Sulawesu Selatan Bapak Edi London dan dihadiri oleh AKBP JUNOTO S.I.K (Kapolres Kepulauan Anambas), AKP SEPTI MARIS (Kapolsek Siantan Kepulauan Anambas), IPTU BUSKARDI (Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas), IPDA NURIDIN (KSPTK Polres Kepulauan Anambas), Letda Laut (P) Runiawan Onny Pringgodigdo ( Perwakilan Danlanal Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas), IING SUNINDAR (Sekcam Siantan Kabupaten Kepukauan Anambas), serta Anggota keluarga kerukunan Sulawesi Selatan.

Edi Londo Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan sebagai berikut sangat berterimakasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan Ramah tamah dan buka bersama kerukunan keluarga Sulawesi Selatan, kerukunan keluarga Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Anambas terbentuk pada tahun 1993.

” Disini saya merupakan pengurus ketiga semenjak terdirinya kerukunan keluarga sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Anambas ini, Kegiatan ini merupakan kegiatan memper erat silaturahmi antar sesama dan antar masyarakat Anambas,”ucapnya.

Ceramah agama oleh Ustadz Padli mengatakan orang yang sengat beruntung ialah orang yang merasakan Bulan Ramadhan dan menjalankan segala perintahnya, dikarenakan tidak banyak manusia yang merasakan kenikmatan bulan Ramadhan kerena bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang dimana semua dosa umat Muslim dihapuskan.
Salah satu kenikmatan di bulan Ramadhan ini yaitu pada saat kita menunggu berbuka puasa karena di saat menunggu berbuka puasa itu doa kita Makbul di mata Allah Swt, mari kita intropeksi diri, karena kita lah yang harus merubah diri kita karena di setiap kesulitan pasti ada jalan yang di berikan oleh Allah Swt.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sholat magrib bersama, usai sholat dilanjutkan Makan bersama, hingga acara penutup adalah sesi Foto bersama.

Kegiatan ramah tamah dan buka Puasa bersama kerukunan keluarga sulawesi selatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan, serta ia juga ucapkan terima kasihnya kepada para undangan yang telah hadir dalam undangan kami.(Rama).





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA