Patroli Gabungan Polsek Jemaja dan Koramil 04 Letung Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Patroli Gabungan yang dilakukan oleh Polsek Jemaja dan Koramil 04 Letung, serta Satuan Satpol-PP Kecamatan Jemaja ini adalah Patroli lanjutan yang sebelumnya sudah dilakukan oleh pihak yang sama, Minggu (26/5/2019).

Sementara itu sebelum dilaksanakan Patroli Gabungan pihaknya melakukan apel bersama terlebih dahulu di halaman Apel Mapolsek Jemaja, yang di pimpinan langsung oleh Aiptu R.Rudi Situmeang, dan di ikuti oleh Brigadir J.Sitorus, dan Briptu Dedi Purwono.

Sedangkan dari pihak Koramil antaranya adalah Serka FA.Sihombing, dan Praka Agus Suanto, dan di bantu oleh anggota Satpol-PP dari Kecamatan Jemaja, Harloni.

Dalam Patroli Gabungan kali ini mengambil rute patroli dari Mapolsek Jemaja, dilanjutkan dengan, Kelurahan Letung, Desa Landak, hingga Ke Desa Rewak, kemudian ke arah bagian timur dimulai dari Desa Batu Berapit, hingga ke Desa Mampok, saat patroli gabungan berlangsung semua terdapat aman dan terbib.

AKP Feri Kuswanto Kapolsek Jemaja saat di Konfirmasi mangatakan bahwa Patroli Gabungan ini untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, di Lingkungan Kerja Polsek,Koramil, dan di Lingkungan kerja Kecamatan, kita akan Selalu tingkatkan dan melakukan patroli gabungan ini selama bulan Ramadhan.

Sementara itu Kapten Infanteri Janer Aruan Komandan Rayon Militer (Koramil) 04 Letung juga mengatakan bahwa Keikut sertaan anggotanya dalam Patroli Gabungan yang dilakukan bersama sama dengan pihak Polsek adalah wujud dari kepeduliannya dalam menjaga ketertiban umum terutama di wilayah kerjanya yaitu Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, selain itu juga bentuk Sinergitas TNI – Polri khususnya Koramil 04 Letung, dan Polsek Jemaja, serta Satpol-PP.ucapnya.(Rama).

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS