Horeee KM Bukit Raya Kembali Berlabuh di Pelabuhan Letung Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kapal KM.Bukit Raya milik PT. Pelayaran Indonesia (Pelni) kembali resmi layani Rute Tanjungpinang, Letung, Tarempa, dan Natuna, Warga sambut KM.Bukit Raya di Pelabuhan Letung Anambas dengan kegembiraan, Minggu (26/5/2019).

Hal itu disampaikan oleh sejumlah warga yang berjualan di sepanjang pelabuhan Letung, mereka sangat antusias dengan kembalinya KM.Bukit Raya melayani rute antar pulau, apa lagi transportasi laut satu satunya yang melayani rute antar Pulau dan Antar Kabupaten serta antara Provinsi yang ada di Indonesia ini

Zakar salah satu warga Jemaja mengatakan bahwa Kapal KM.Bukit Raya adalah tempat dimana dirinya mencari Rezeki dengan cara berjualan kerupuk Atom. Ia sangat berharap kepada kapal tersebut, jika kapal tersebut tidak jalan maka perekonomian nya juga sendat.

“Semoga kapal KM.Bukit Raya selalu melayani rute antar pulau,” harapnya.

Lain halnya Safei Warga Jemaja Timur juga sumbringah dengan datangnya KM.Bukit Raya kembali melayani penumpang antar pulau, pasalnya ia berencana dalam waktu dekat dirinya akan mudik ke Jakarta dengan harapan menggunakan kapal KM.Bukit Raya. Selain harganya yang murah, sekarang semua fasilitas yang ada sudah lebih baik.

” Kenapa kita pilih jalur laut ketimbang jalur Udara, karena sangat membantu warga, apa lagi saat ini harga tiket pesawat melambung, warga seperti kami ini mana lah mampu, ya sangat senang sekali melihat Kapal KM.Bukit Raya kembali berlayar,” ucapnya sumbringah.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA