Warga Negara Singapore Mengalami Kecelakaan Tunggal, Katanya Ini Penyebabanya





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Warga Negara Singapore, Fong Chor Hung yang mengemudi dengan mobil Fortuner harus mengalami kecelakaan demi menghindari seekor kucing atau anjing yang berada di tengah jalan Raya tepatnya di jalan gajah Mada, Jumat (24/05/2019) dini hari.

Direktur Pengamanan Objek Vital (DirPam Obvit) Polda Kepri, Kombes Pol Harri Sindhu mengatakan kecelakaan tersebut tidak terhindari sebab diduga PENGEMUDI menggunakan kecepatan mobil kencang sementara tanpa disadari ada melintas binatang berupa anjing atau kucing.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 02.00 wib dini hari. Tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian,” ucap Harri.

Harri menambahkan syukur tadi kita lagi patroli maka kita bisa bantu selamatkan pengemudi. “Pengemudi tidak dibawah pengaruh minuman alkohol, namun saat ini belum bisa dipastikan pengemudi mengkonsumsi narkoba atau tidak,” ujar Harri.

Harri menuturkan bahwa telah menghubungi Lantas Polresta Barelang untuk mendalami penyebab kecelakaan tersebut dan melakukan pemeriksaan pengemudi.

“Sekarang kita serahkan saja unit Lakalantas Polresta Barelang untuk melakukan pemeriksaan memastikan pengendara dibawah pengaruh narkoba atau tidak,” terang Harri.

Saat dikonfirmasi pengemudi yang merupakan warga Negara Singapore, Fong Chor Hung enggan berkomentar.

Hasil pantauan di lokasi kejadian mobil Fortuner berwarna silver dengan nomor polisi BP 1686 GH tampak mengalami kerusakan, walaupun pengemudi tidak mengalami luka sama sekali. (Joni Pandiangan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA