Selama Ramadhan 2019, Pembuat Paspor di Imigrasi Batam Meningkat Tapi Tidak Ada Antri Lagi



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Bulan penuh berkah, kantor Imigrasi kelas I khusus Tempat pemeriksaan imigrasi (TPI) Batam kembali menggelar buka puasa bersama dengan Yayasan Panti Asuhan Darul Islah Tiban,Batam pada Rabu, (22/5/2019) bertempat di Aula kantor Imigrasi Batam.

Kepala kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam Lucky Agung Binarto mengatakan buka puasa malam ini merupakan yang ketiga kalinya selama Ramadhan dimana kita undang anak panti asuhan yang ada di Batam diikuti bersama seluruh jajaran pegawai kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam.

“Dengan tujuan, selain memberikan santunan kepada anak panti asuhan, juga kita laksanakan tarawih bersama di kantor Imigrasi, ini rutin kita laksanakan setiap minggu,”kata Kepala Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam, Lucky Agung Binarto, kepada Wartakepri.co.id Rabu,(22/5/2019)

Lucky juga menyebut, dimana kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap bulan suci Ramadhan, Terutama tentu dengan Bulan yang penuh berkah ini, mari kita saling memberikan hal yang positif. Tidak salahnya kita berbagi,”sebutnya.

Kemudian lanjutnya, untuk pelayanan kantor Imigrasi kelas I khusus Batam selama Ramadhan, normal saja tidak ada masalah, apalagi sejak kita canangkan Zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) beberapa waktu yang lalu, sangat jauh perubahannya, biasanya antrean panjang, sekarang tidak lagi,”ujarnya.

Lucky berharap, terutama jelang lebaran Idul fitri 1440 Hijriah, hanya terhitung lebih kurang dua minggu ini, saling menjaga situasi yang aman dan kondusif baik itu yang ingin pergi liburan ke luar negeri maupun dari luar negeri ingin liburan ke Batam,”tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA