Khairul Rahman Jabat Kasi Intel Kejari Karimun Menggantikan Nico Pindah ke Bengkalis



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pergantian mutasi Jabatan di Kejaksaan Negeri Karimun kembali dilaksanakan. Kali ini Khairul Rahman Nasution menjabat Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Karimun, dimana sebelumnya telah bertugas sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Asahan, yang menggantikan posisi Nico yang dipindahkan sebagai Kasi Intelijen Kejari Bengkalis.

Pelaksanana kegiatan serah terima jabatan (sertijab) sendiri dilaksanakan pada Selasa (21/5/2019) bertempat diaula Kantor Kejari Karimun. Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Karimun, Taufan Zakaria.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah pejabat di jajaran Kejari Karimun, diantaranya Kacabjari moro, Kasubbagbin, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, serta Kasi Datun.

Disela sela memberikan sambutannya, Kepala Kejari Karimun, Taufan Zakaria menjelaskan bahwa, untuk proses pergantian kepemimpinan di institusi kejaksaan merupakan konsep dalam jenjang karir bagi seorang jaksa dalam meniti karier.

“Jabatan yang telah di emban meruoakan amanah yang telah diberikan, oleh karena itu harus di laksanakan dengan penuh tanggung Jawab dan profesional” ujarnya.

Zakaria juga mengucapkan selamat kepada Khairul yang baru saja dilantik menjadi Kasi Intelijen Kejari Karimun. Pertama yang harus dilakukan adalah menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

“Perlunya menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran instansi serta masyarakat Karimun,” tegas Zakaria.

Zakaria juga menambahkan selain menjalankan tugas rutin sebagai jaksa serta ujung tombak di instansi Kekaksaan, tugas Kepala Seksi Intelijen juga sebagai Ketua Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), khusus nya di Kejari Karimun.

“Selama ini, pelaksanaan tugas TP4D oleh pejabat sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Dengan harapan kepada Kasi Intelijen yang baru saja menjabat dan juga sekaligus sebagai Ketua TP4D Kejari Karimun, agar lebih meningkatkan lagi dalam pengawasan pembangunan di daerah ini,” kata Zakaria.

Kiriman : Aziz Maulana







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA