Karang Taruna Batam Buka Puasa Bersama dan Santuni 40 Anak Yatim

Karang Taruna Batam Buka Puasa Bersama dan Santuni 40 Anak Yatim



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Momentum bulan suci Ramadhan tahun 1440 Hijriah, Karang Taruna (Katar) Kota Batam menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh donatur dan segenap pengurus Katar Batam beserta Sanggar SBKT dan anggota Koperasi Katar yang telah mensukseskan acara yang mulia ini,” ungkap Ketua Katar Kota Batam, Zul Arif saat menyampaikan sambutan.

Kegiatan dilaksanakn di Pojok (sekretariat) Karang Taruna Kota Batam Sei Harapan, Kec. Sekupang, Kota Batam dengan dihadiri tamu undangan istimewa atau adik-adik dari panti asuhan sekitar 40 orang. Mereka dengan gembira hadir dan bermain disekitar taman depan sekretariat Katar Batam lalu mengikuti rangkaian acara.

“Rasa syukur yang tak terhingga, kita bisa saling berbagi dan membantu kepada saudara kita, adik-adik kita di bulan yang penuh barokah ini. Walau tak seberapa sumbangsih yang bisa diberikan donatur dari pengurus Katar Batam. Semoga ini bermanfaat untuk adik-adik kita dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Zul Arif.

Selain, sumbang berupa uang, Katar juga memberikan bingkisan topi dan makenah bagi tamu istimewanya. “Semoga Allah limpahkan keberkahan dan kebaikan kepada semua sahabat Katar yang berpartisipasi mensukseskan acara yang mulia di bulan Ramadhan ini,” harap Zul Arif yang juga berdinas di Dinas Sosial Kota Batam, Senin, 20 Mei 2019.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, dengan diawali sambutan Ketua Katar, ceramah agama dan buka puasa dengan takjil serta makan bersama selesai solat magrib, juga dihibur oleh Band Akustik dari Sanggar SBKT dengan lagu-lagu rilegi. Adapun dana kegiatan bersumber dari swadaya pengurus dan anggota Katar, Sanggar SBKT, Koperasi Katar Batam yang ingin berbagi kepada adik-adik yang tidak mampu.(*)

Kiriman : Zulfahmi







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA