Jasa Raharja Kepri Siapkan 500 Tiket Mudik Gratis Tujuan Batam Belawan Medan

WARTAKEPRI.co.id,BATAM -Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melakukan Press Conference berkaitan program mudik gratis bersama BUMN dengan jumlah sebanyak 500 peserta yang diselenggarakan pada Kamis (23/5/2019) di Aula Barelang Jasa Raharja. Program ini mengangkat Tema “Guyup Rukun”

Hadir Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Dwi Sasono, Kanit Operasional Dan Humas, Kanit Keuangan Akuntansi dan PKBL dan para awak media.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau Dwi Sasono mengatakan kegiatan mudik gratis ini merupakan tahun kedua kita laksanakan sesuai dengan peraturan oleh BUMN maka kita Jasa Raharja kembali melaksanakan mudik gratis ini.

“Mengingat kegiatan kita nanti sangat diminati oleh masyarakat Batam, Kita buka pendaftaran kemarin pada 1 April hingga 5 April 2019, alhamdulilah sangat antusias,”kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Kamis (23/5/2019) saat memberikan keterangan Persnya.

Menurut Dwi, Latar belakang mudik gratis bersama BUMN tidak hanya jasa raharja saja tetapi ada 9 anak perusahaan BUMN yang tergabung untuk program mudik gratis tersebut,”tutur Dwi.

Untuk diketahui, Sambung Dwi, Khususnya keberangkatan KM Kelud Batam Batu ampar, menuju Belawan Medan dengan Persyaratannya, menunjukkan tertip membayar pajak.BPKB, STNK, SIM sesuai dengan kenderaan.

“Jadi, ada 9 anak perusahaan yang tergabung dalam BUMN akan melakukan keberangkatan mudik secara gratis yang akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2019 dengan jadwal keberangkatannya jam 13.00 Wib Siang khusus yang sudah mendaftar tidak ada lagi kekurangan dokumen.

Selain Jasa Raharja, ada juga Askindo yang akan berangkatkan tahun ini sebanyak 300 pemudik kemudian PT Jamkindo berangkatkan sebanyak 500 pemudik,”

“Kegiatan ini meruapakan kesempatan bagi kita, Jasa Raharja untuk memberikan kemudahan dan membantu masyarakat dalam hal ini mudik secara gratis pada lebaran tahun 2019 ini, semoga selamat sampai tujuan kampung halaman nantinya,”tutur Dwi.

” Nah untuk Pendaftaran, kemarin kita siapkan dikantor Samsat Batam centre. Pelaksanaan mudik gratis bersama BUMN tahun 2019 ini kali keduanya kita lakukan. Jadi jauh hari sebelumnya sudah kita sosialisasikan kepada masyarakat Batam terkait mudik gratis oleh Jasa Raharja yang dicanangkan oleh BUMN tersebut,”ungkapnya.

Untuk fasilitas yang ada selama dalam kapal KM Kelud, kita siapkan untuk pemudik kelas ekonomy, meskipun kelas ekonomy, pemudik jangan kawatir takut tidak ada tempat, karena di dalam nyaman disediakan tempat tidur kasur sama seperti kamar, kalau capek bisa tidur,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS