Bright PLN Batam Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan di Ponpes Rubath Al Haromain Belian





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bright PLN Batam memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini untuk berbagi keberkahan. Sehari setelah berkunjung di Panti Asuhan Ar Risalah, kali ini bright PLN Batam berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan di Pondok Pesantren Rubath Al Haromain Belian Batam Kota.

Sebanyak 83 anak-anak panti asuhan mendapatkan bantuan berupa santunan yang diberikan bright PLN Batam. Mereka berasal dari dua pondok pesantren yakni Ponpes Rubath Al Haromain di Kampung Belian dan Ponpes At Taqwa, Seruni, Kota Batam.

Manager CSR bright PLN Batam, Suprianto, mengatakan, selain memberikan santunan kepada anak-anak di dua pondok pesantren tersebut, bright PLN Batam juga menyantuni anak-anak panti asuhan yang ada di sekitar lingkungan Ponpes Rubath Al Haromain.

Tidak hanya itu, di moment Ramadhan 1440H ini sebanyak 50 kaum dhuafa di lingkungan sekitar kampung Belian Batam juga mendapatkan bingkisan Ramadhan. Bingkisan diberikan langsung managemen bright PLN kepala perwakilan kaum dhuafa yang hadir.

Suprianto mengatakan, bantuan berupa santunan dan bingkisan Ramadhan yang diberikan bright PLN Batam merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. “Ini bagian dari program CSR perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat dan anak-anak panti asuhan di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan, di pilihnya Ponpes Rubath Al Haromain salah satunya lokasi ponpes ini berada dekat dengan Kantor bright PLN Batam yang berada di daerah Batam Centre, Kota Batam. Harapan kami, kata Suprianto, bantuan dan bingkisan yang diberikan bright PLN Batam dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Tahun ini kami mengadakan Safari Ramadhan di lima tempat atau pondok pesantren di Batam. Ini yang ketiga dan selanjutnya pada tanggal 27 Mei nanti kami mengadakan safari Ramadhan di Barelang,” ujarnya.

Beberapa pimpinan dan manajemen bright PLN Batam hadir di acara ini. Beberapa tamu undangan juga hadir di antaranya Lurah Kampung Belian, perangkat RT dan RW, dan tamu undangan lainnya. (war).

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA