Patroli Bersama Paska Pengumuman Pilpres 2019 Wilayah Polres Anambas



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Patroli sekala besar dalam rangka pengamanan Pasca pengumuman Pilpres di Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan Rute di mulai dari Kantor Polres Kepulauan Anambas di Jl. Pasir Peti dilanjutkan ke Jl.Selayang Pandang kemudian dilanjutkan ke Jl.Imam Bonjol kemudian dilanjutkan ke Jl. Hangtuah kemudian dilanjutkan ke Jl. Sri Tanjung Gang Tenggiri dan diakhiri di Jl.Sri Tanjung Lambai.Selasa, 21/5/2019.

Maksud dan Tujuan Patroli Berskala Besar adalah Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram serta kondusif di Wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas menjelang Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Nasional oleh KPU RI Pada PEMILU 2019 22 mendatang

Kemudian Memberikan himbauan kepada Masyarakat bahwa Polri SIAP menjaga kondusifitas Wilayah Hukum Kabupaten Kepulauan Anambas.

Memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Anggota Polri yang sedang laksanakan Patroli ditengah-tengah masyarakat, agar Terciptanya siskamtibmas di Wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas yang Aman, Damai dan Kondusif.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Satgas Preventif serta Satgas gabungan Polres laks Patroli langsung ke sasaran Kantor Gudang Logistik KPU di Jl. Selayang Pandang untuk laksanakan Pengecekan anggota PAM Gudang Logistik dan barang-barang Logistik, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, situasi aman terkendali.

Patroli Satgas Preventif dan Satgas Patroli gabungan Polres kembali laksanakan Patroli ke sasaran Kantor Bawaslu yang berada di Jl. Sri Tanjung Gang Tenggiri, ditemukan personil PAM yang sedang laksanakan PAM dan anggota Bawaslu yang sedang bekerja,tidak ditemukan hal-hal yang menonjol juga situasi aman terkendali

Personil Patroli Satgas Preventif dan Satgas gabungan Polres kembali laksanakan Patroli ke Kantor KPU yang berada di Jl.Sri Tanjung Lambai, ditemukan Security dan personil Polri yang laksanakan PAM serta anggota KPU yang sedang bekerja dan standby, tidak ada hal-hal yang menonjol, situasi aman terkendali.

Patroli Satgas Preventif dan Satgas gabungan Polres laks standby monitoring di Polsek Siantan, situasi aman terkendali

Hasil dari kegiatan tersebut Terciptanya situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas serta meminimalisir terjadinya faktor Niat dan Kesempatan yang akan mengganggu situasi Kamtibmas.

Selama dalam pelaksanaan Patroli Gabungan Satgas Preventif OMB di Wilkum Polres Kep Anambas berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

POLRES ANAMBAS YANG PROMOTER SIAP AMANKAN AGENDA KAMTIBMAS 2019.(Rama).







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA