Kompol Jhon Sitepu Jabat Wakapolres Karimun Gantikan Kompol Agung Gima





WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di Ruang Rapat Rupatama Mapolres Karimun, pada selasa (21/05/2019) Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya memimpin langsung Upacara serah terima Jabatan atau Sertijab Wakil Kepala Kepolisian Resort Karimun.

Pergantian Wakapolres Karimun sebagai penyegaran dan promosi bagi para Perwira Polri guna meningkatkan kinerja serta dedikasi yang tinggi. Pengangkatans serta Pemutasian Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu sebelumnya menduduki jabatan Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri, yang akan menggantikan Kompol Agung Gima Sunarya yang berpindah tugas ke Mapolres Tanjung Pinang.

Seusai pelaksanaan Sertijab, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menjelaskan bahwa pengangkatan serta pemutasian tersebut/ merupakan serah terima jabatan di lingkungan Polri, khususnya di Mapolres karimun merupakan hal yang rutin dilaksanakan sebagai penyegaran serta promosi para Perwira Polri agar dapat meningkatkan kinerja serta karir dalam bertugas.

“Jabatan yang diemban merupakan amanah yang diberikan, oleh karena itu harus dilaksanakan dengan baik dan dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas yang di emban di wilayah hukum Mapolres Karimun” ujar Perwira yang hobby bermain musik tersebut.

Hengky juga menambahkan bahwa sertijab pergantian Wakapolres yang baru sebagai langkah kedepan untuk melaksanakan seluruh kegiatan-kegiatan berikutnya. Karena persiapan tersebut harus selalu diutamakan, karena tanpa adanya persiapan dari seluruh anggota Polri tidak akan berhasil.

Dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan Wakapolres yang abru, yang turut dihadiri oelh para Pejabat Polres karimun, kasat dan juga Kapolsek serta kanit tersebut, diharapkan agar kedepannya dapat dilakukan pencapaian serta prestasi yang lebihj baik lagi.

Sehingga pemutasian Perwira tersebut dapat memberikan perlengkapan Integritas, Kompetensi, serta berwawasan yang luas diwilayah Hukum Mapolres Karimun sehingga dapat memberikan kontribusi solusi serta mampu menghadapi tantangan Dinamika permasalahan dan kasus-kasus yang semakin majemuk.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA