Ceremony Sail Anambas 2019 dan Happy Iftar Bersama Anambas Island Goverment di Batu Lepe



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Anambas buka acara Ceremony Sail Anambas 2019 dan happy Iftar With Anambas Island Goverment May 21 2019, yang diselaraskan dengan acara buka bersama di Taman Terbuka (Batu Lepe) Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Abdul Haris (Bupati KKA) dab dihadiri antara lain : Wan Zuhendra (Wakil Bupati KKA), AKBP Junoto SIK (Kapolres KKA), Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrahim (Danlanal Tarempa), Peltu Amrullah (Plh Danramil Tarempa), Kompol Rafizal Amin (Waka Polres KKA), Sahtiar (Sekda KKA), Masykur (Kadis Parbud KKA), Syarif Ahmad (Kabag Umum KKA), Ekodesi (Kabankesbangpol KKA), peserta Sail Anambas 2019 berjumlah 59 orang WNA dan diikuti 150 orang OPD KKA.

Sambutan dari Mrs. Terry Alison Day (Perwakilan Peserta Sail Anambas 2019) mengatakan, antara lain Ia Sangat berterimakasih kepada Pemerintah Anambas yang telah menunjukan alam yang sangat indah kepada kami peserta Sail Anambas dan kami disambut dengan baik dan ramah oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kami sangat berkesan kepada anak-anak wilayah Anambas yang selalu tersenyum di berbagai keadaan. Pihaknya mewakili WNA berterima kasih karena Pemerintah Anambas menfasilitasi kami dalam tour dari Anambas To Natuna 2019.

Abdul Haris,SH (Bupati KKA) mengatakan ucapan selamat datang dan selamat menikmati wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada seluruh peserta Sail Anambas 2019, Wilayah kelautan Anambas merupakan wilayah yang terdiri dari perkarangan yang sangat indah dan di harapkan kepada seluruh peserta Sail Anambas untuk menjaga laut kita bersama.

Diharapkan kedepannya para peserta Sail Anambas 2019 untuk mempromosikan daerah Anambas kepada teman – temannya dan mengajak kembali ke wilayah Anambas.

Abdul Haris juga mengatakan bahwa warga negara indonesia baru saja menyelesaikan kegiatan Pemilu 2019 yang berjalan damai dan aman berkat kerja sama seluruh Stekholder dari TNI Polri dan masyarakat.

Berterima kasih sekali lagi kepada peserta Sail Anambas dan diharapkan untuk menjaga sopan santu berpakain dan selamat menikmati keindahan Alam Anambas, Anambas saat ini memiliki sekitar 255 pulau konversi 280 terumbu karang, Mempunyai pulau dan pasir putih air yang jernih.

“Kami berharap atas pengunjung yang datang ke Kabupaten, Anambas ini senang mengunjungi Anambas kembali. Dengan kunjungan ini kedepan Anambas akan lebih terkenal di Mancanegara dengan mempromosi kan kepada teman yang ada di negaranya masing masing,”harapnya.

Hingga saat ini, Jumlah Kapal Yatch peserta Wonderful Sail Anambas To Natuna 2019 yang sudah berada di KKA sebanyak 31 Kapal, Event Sail Anambas To Natuna 2019 merupakan event internasional dalam rangka mempromosikan kekayaan bahari Indonesia ketingkat Dunia.

Kegiatan tersebut menghadirkan wisatawan domestik dan Asing yang acaranya dipusatkan di Provinsi Kepulauan Riau yakni Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna, pihaknya terus berkoordinasi dengan Imigrasi Tarempa, Lanal Tarempa, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk meningkatkan pengawasan Keimigrasian peserta Wonderful Sail Anambas To Natuna 2019 sebagai langka antisipasi munculnya kerawanan selama kegiatan berlangsung di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS