Agung Podomoro Land Bukber Mitra Perbankan dan Media dan Tawarkan Berkah Marketing Free





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengalaman 50 tahun membangun Indonesia, menjadikan Agung Podomoro Land pioneer di bidang properti. Terbukti dengan berdirinya masterpiece Orchard Park Batam tepat di jantung pemerintahan dan mampu mengubah standar hunian ekslusif yang ada di kota batam.

Keberhasilan Orchard Park Batam dimulai sejak tahun 2013, dimana dengan hanya mengeluarkan 3 cluster saja dalam kurun waktu 1 tahun sudah habis terjual.

Lalu, pada Mei 2019 ini, pengembang tengah gencar promo penjualan unit apartemen. Bahkan, pengembang di bulan Ramadhan 1440 ini memberikan kesempatan bagi marketing marketing property di Batam menjadi mitra dan ada fee 2 persen dari setiap unit yang berhasil dipasarkan.

Liong Subur Kusuma, General Marketing Orchard Park Batam, mengatakan, melihat minat masyarakat membeli produk Orchard Park Batam yang tinggi, pada tahun 2017, Orchard Park meluncurkan produk hunian vertical terbaru yaitu apartment Orchard View. Hingga saat ini, Orchard View sudah 60% terjual dari total 500 unit.

Dengan akan dibukanya komersial area dengan konsep F&B yang pertama di Batam yaitu Park Avenue, akan semakin memanjakan penghuni Orchard Park dan Orchard View. Mall ini juga berbeda sekali konsepnya dengan mall – mall yang ada di Batam.

Taman hijau yang massive serta rindangnya pepohonan dan tanaman tanaman yang ada, menjadi andalan bagi Park Avenue. Layaknya taman Tribeka Central Park Jakarta mini.

Dan pada bulan Ramadhan tahun 2019, Orchard Park Batam mengadakan gathering yang bertema “Berkah Kebersamaan Menjalin Kesuksesan”, turut mengundang pula para pengusaha muslim, The Marketers Kota Batam, dan para jurnalis.

Pada tahun 2019 ini, dimana semua bangunan rumah Orchard Park Batam sudah siap untuk dihuni dari 1200 unit yang ada hanya tinggal 28 unit saja untuk landed house yang ditawarkan.

Andri Yuliawan, Senior Marketing Manager Orchard Park Batam menambahkan, promo khusus untuk konsumen yang datang sudah pasti ditawarkan, yaitu Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bunga hanya 5%. Tidak hanya promo cicilan, tetapi ada promo yang lebih menarik dari Orchard Park Batam, mengingat unit rumah Orchard Park sudah hampir 99% terbangun rapih.

“Orchard Park memberikan promo bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Orchard Park Batam yaitu hanya dengan DP 15% bisa langsung huni,” ujarnya.

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA