Patroli Gabungan Polsek Jemaja bersama Koramil Letung Lancar dan Kondusif

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Patroli Gabungan dari satuan Polsek Jemaja, Koramil 04 Letung, Dapil PP serta dari Trantib Kecamatan Jemaja berjalan lancar dan kondusif. Patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum dilingkungan kerja Kecamatan Jemaja, Sabtu (18/5/2019).

Patroli yang dikuti sekitar 10 Personil gabungan ini merupakan patroli dadakan dan akan dilakukan secara Random dari satuan Polsek Jemaja, Koramil 04 Letung, Satpol PP, dan Trantib Kecamatan Jemaja.

Sementara Route Patroli yang dilakukan dimulai dari kantor polsek Jemaja kemudian bergerak ke pelabuhan Pelni, kemudian lanjut ke SPBU yang berada di Desa Landak, kemudian Mutar ke RT Tanjung, Lanjut ke objek Wisata yaitu Padang Melang Desa Batu Berapit, dan Kembali ke Kantor Polsek Jemaja.

AKP Feri Kuswanto Kapolsek Jemaja saat di Konfirmasi mangatakan bahwa Patroli Gabungan ini untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, di Lingkungan Kerja Polsek, Koramil, dan di Lingkungan kerja Kecamatan.

” Kita akan Selalu tingkatkan dan melakukan patroli gabungan ini selama bulan Ramadhan,” ucapnya.

Arsad Kasi Trantib Kecamatan Jemaja mengapresiasi kegiatan Patroli Gabungan ini, kami sangat berterima kasih dan sangat terbantu dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Jemaja, semoga kegiatan ini selalu ditingkatkan.

Sementara itu hasil yang diperoleh dari Patroli Gabungan ini aman, Kondusif, hingga Patroli dihentikan serta Anggota Patroli kembali ke Kesatuannya masing masing.(Rama)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS