Safari Ramadhan Bright PLN Batam 2019 Berbagi ke 50 Anak di Panti Asuhan Muta’allim dan Warga


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Berbagi berkah kembali dilaksanakan bright PLN Batam pada Ramadhan 1440 H. Melalui program CSR Tahun 2019, bright PLN Batam akan membagikan lima titik bantuan untuk kaum dhuafa dan panti asuhan di Batam.

Dan, pada titik pertama, tim bright PLN Batam berbagi berkah di Panti Asuhan Muta’allim, Tanjung Sengkuang, Jumat (17/5/2019). Sedangkan titik berbagi berkah selanjutnya akan ada di Wilayah Sekupang, Barelang, Batam Kota, dan Nongsa. Total dana yang dialokasikan oleh tim CSR PLN Batam sekitar Rp 650 sampai 700 juta.

Baca Juga :  PLN Batam Optimis Pasokan Listrik Stabil Selama Pemilu 2019 Walau Ada Gangguan di PLTG Panaran

Simak Kegiatan Berbagi Berkah di Video Ini

Diawali dengan tausiah agama, Bright PLN Batam, buka bersama dan memberi santunan kepada anak yatim dan yatim piatu di Panti Asuhan Muta’allim, Tanjung Sengkuang.

Sebanyak 80 paket sembako dan 50 santunan diserahkan oleh Vice Prisedent of Public Relation Bright PLN Batam, Syamsul Bahri kepada anak-anak pati asuhan dan masyarakat kurang mampu.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat menjadi sedikit pelipur lara bagi anak-anak kami di Panti Asuhan Al Muta’allim,” ungkap Syamsul.

Baca Juga :  Bangun PLTU di Bintan 2020, Dadan Sebut Ini Tahun Terakhirnya Jadi Dirut bright PLN Batam

Di bulan penuh berkah ini, menurut Syamsul Bright PLN Batam mencoba semakin meningkatkan hubungan silaturahim, tidak hanya pada mitra-mitranya, tapi juga kepada masyarakat secara umum termasuk anak-anak yatim piatu dan fakir miskin.

“Kimi mohon doa dari segenap masyarakat Tanjungsengkuang dan anak-anak kami, agar PLN Batam terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas kepada masyarakat Batam dan Kepri,” harapnya.

Ditambahkan Syamsul, tanpa ada dukungan dari masyarakat, PLN Batam tentu tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga :  Ini Klarifikasi PT. Gajah Izumi Mas Perkasa Yang Produksi Sanford ‎

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Al Muta’allim, Satijah mengungcapkan rasa terima kasihnya kepada Bright PLN Batam yang telah peduli pada anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar panti.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal jariah bagi segenap Pimpinan, staf dan karyawan Bright PLN Batam, semoga PLN Batam semakin jaya, sukses, maju dan terus memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS