Disinilah Tempat Selfie Terbaik di Dunia, Telah Dibuka Museum Zam Zam Tower Makkah 2019


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, MAKKAH – Zam Zam Tower Makkah selalu menjadi perhatian utama bagi umat islam yang melaksanakan ibadah ke tanah suci Makkah. Bangunan yang ketinggianya mencapai 600 meter lebih ini, menjadi idaman bagi semua umat islam untuk merasakan menginap di hotel tertinggi di Arab Saudi. Tentu pemandangan utama yang dicari adalah untuk dapat melihat langsung Masjid dan Kabah dari ketinggi, dan bahkan bisa langsung ikut sholat wajib 5 waktu dari dalam atau kamar hotel, mengikuti imam masjid.

Dan, sudah pasti untuk mendapatkan fasilitas menginap di Zam Zam Tower Makkah ini, orang Indonesia harus membeli paket umroh kelas VIP dengan nilai jauh lebih mahal dari paket Umroh yang rata rata Rp 22 jutaan.

Seakan mengerti akan keinginan banyak jemaah Umroh atau haji yang datang ke Makkah dan ingin melihat Kabbah dari ketinggian, maka pada Ramadhan 1440 H atau 2019 ini, pihak Hotel Zam Zam Tower secara resmi membuka Museum dan terbuka untuk umum. Tapi, untuk dapat masuk ke lantai tower tertinggi dan museum tersebut, pengunjung bayar 150 real per orang, atau sekitar Rp 600 ribu per orang.

Seperti apa keindahan dan kebesaran Allah akan kota Makkah, silahkan lihat di video Ustadz Nurul Taufik, yang beruntung dapat menjadi orang Indonesia pertama mungkin mempublikasikan Museum tersebut.

” Setiap tahun saya tanya apakah sudah buka atau belum, dan alhamdullilah akhirnya Ramadhan 2019 ini buka,” tutur Nurul Taufik, yang ternyata menjelaskan dirinya di Video sebagai mahasiswa yang kuliah di Negara Arab.

Video saat Umroh 2017

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA