RS Awal Bros Batam Gelar Gathering dan Buka Puasa dengan Rekanan Provider dan Media



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – RS Awal Bros Batam menggelar acara Gathering dan Buka Puasa Bersama Rekanan Provider dan Media pada Jumat (17/5/2019) di Da Vienna Hotel Batam.

Direktur RS Awal Bros Dr Widya Putri,MARS menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir pada acara Gathering dan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini tentu kita semua berharap yang terbaik diberikan selama bulan yang penuh berkah ini.

“Sebagai informasi tentang pelayanan di RS Awal Bros Batam, ada layanan trauma dimana sekedar gambaran bagaimana penanggulangan trauma. Terutama dalam hal kecelakaan kerja dan lalu lintas di lapangan, jadi kita siapkan layanan trauma bagi kecelakaan,”ujar Direktur RS Awal Bros Batam Dr Widya Putri, MARS Jumat (17/5/2019) di Da Vienna Hotel Batam.

Dimana menurut Widya, Rs Awal Bros memasuki usia ke 16 Tahun pada tanggal 26 juni 2019 nanti, tentu dedikasi selama ini kita lakukan sudah cukup lama, artinya dibandingkan saat ini sudah beranjak remaja juga rumah sakit tersebut. Tentu pelayanan paling utama yang akan kami tingkatkan terus.

Dengan demikian, Sambung Dr Widya, masukan semua pihak juga sangat diperlukan demi kemajuan Rs Awal Bros ini. ” Hal itu juga perlu kami sampaikan Rs Awal bros sudah kita lakukan operasi bedah jantung by pas sudah puluhan pasien kita lakukan operasi alhamdulilah sukses,”sambung Dr Widya.

Kemudian untuk pelayanan strok juga dalam tahap pengembangan kita upayakan semoga tahun 2020 sudah dilaksanakan di Rs Awal bros.

” Terima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan suport dalam perkembangan kemajuan Rs Awal Bros, tentu ini tantangan bagi kami semua pelayanan yang baik terus kita lakukan atas usulan dari masyarakat juga apa saja kekurangan dari kami,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS