Pencanangan Zona Integritas KPU Bea dan Cukai Batam Upaya Menuju Bebas Korupsi





WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Upaya pencanangan zona integritas kantor pelayanan utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam menuju wilayah bebas dari korupsi dilaksanakan pada Kamis (16/5/2019) bertempat aula KPU Bea dan Cukai tipe B Batam.

Hadir pada kesempatan tersebut,kepala KPU Bea dan cukai tipe B Batam, Dirkrimsus Polda Kepri,Dirjen Pajak, Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Kepala Karantina Pertanian kelas 1 Batam, kepala kantor kesehatan pelabuhan Batam, dan ketua Insa Batam.

Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam Susila Brata menyampaikan bahwa hari ini kami melaksanakan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini merupakan komitmen kita bersama seluruh pegawai KPU Bea dan Cukai tipe B Batam,”kata Susila Brata Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam kamis (16/5/2019)

Susila menyebut, meskipun pada suasana Ramadhan tahun 2019, jadi kami berniat program pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) kami ingin membangun dari awal dengan segala upaya merealisasikan bagaimana merubah dalam bentuk kedisiplinan,kemandrian budaya manusia, mempermudah pelayanan menghindari adanya kecurangan,”sebut Susila Brata.

“Kami juga menyadari banyak yang perlu dibenahi perlu masukan dari senior senior. Akan berkontribusi dan berharap bersama mewujudkan keamanan.

Sementara kepala Ombudsman perwakilan kepri Lagat Siadari mengapresiasi atas kegiatan pencanangan KPU Bea dan Cukai tipe B Batam ini merupakan kabar yang baik tentu ini semua berkat komitmen semua pegawai yang ada di KPU Bea dan cukai tipe B Batam.

Apalagi sambung Lagat, Ini era perubahan.tidak mudah merubah semua ini tanpa adanya kontribusi yang baik dengan sesama antar pegawai. Nah artinya kalau sudah di deklarasikan maka Bea dan cukai Batam harus komit dalam hal pencanangan zona integritas tersebut,”terangnya.

Sekali lagi, Ombudsaman sebagai lembaga negara bertujuan untuk mengawasi dan berkomitmen mengawasi pelayanan pemerintah.Semoga ini menjadi harapan positif untuk kedepannya lebih baik.

Kesungguhan sangat luar biasa. Selamat atas pencanangan. Semoga tahun depan dapat peringkat terbaik khususnya kantor pelayanan umum Bea dan cukai tipe B Batam,”tutupnya.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA