Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Program Cahaya Ramadhan GRANADA bright PLN Batam

Sekretaris bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Program Cahaya Ramadhan GRANADA (Gratis Naik Daya) dari bright PLN Batam hadir kembali. Promo ini berupa diskon 100 % Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik bagi pelanggan rumah tangga, bisnis dan pemerintah. Melalui Program Cahaya Ramadhan GRANADA, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 2200 VA (Volt Ampere) sampai dengan 197 kVA (kilo Volt Ampere).

“Selama Ramadhan, biasanya pemakaian listrik pelanggan cenderung meningkat. Untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui Program Cahaya Ramdhan GRANADA, dimana pelanggan dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan tidak dikenakan biaya penyambungan. Cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langgnanan (UJL) saja,” ujar Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya.

Program ini serentak dilaksanakan di 4 (empat) area kantor pelayanan bright PLN Batam hingga 15 Juni 2018. “Bagi pelanggan yang ingin mendaftar silahkan datang ke kantor area pelayanan kita yang tersebar di beberapa wilayah antara lain Batam Centre di area perkantoran Imperium depan Polresta Barelang, Kantor area Tiban yang terletak tidak jauh dari pusat kuliner Tiban Centre, Kantor area Batuaji di SP Palza dan Kantor area Nagoya di ruko Nagoya Centre samping Hotel Allium,” papar Denny.

Hal senada juga diungkapkan Executive Vice President Commercial, bright PLN Batam, Agus Subekti. “Program Cahaya Ramadhan GRANADA memberikan beberapa kemudahan bagi pelanggan, pertama pelanggan tidak dipungut biaya penyambungan, kedua pelanggan tidak harus menunggu lama untuk menikmati listrik,” kata Agus.

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar diharapkan cukup membawa syarat-syarat diantaranya foto copy KTP, foto copy Bukti kepemilikan rumah dan rekening listrik terakhir. Namun untuk kondisi tertentu Program Cahaya Ramadhan GRANADA tidak dapat kami berikan. Adapun kondisi tersebut adalah; pelanggan yang bersangkutan menunggak pembayaran listrik dan pelanggan yang sudah mengikuti promo pasang baru gratis listrik sebelumnya, seperti Pasti Nyambung dan Cepat Terang,” jelas Agus.

Dengan adanya program “Pasti Nyambung dan Granada” bright PLN Batam berharap masyarakat dapat menikmati listrik yang lebih layak dan mengurangi tindakan pemakaian listrik secara ilegal. “ Masyarakat yang listrik rumahnya sering jatuh dapat memanfaatkan program ini, kita juga akan memasuki bulan puasa tentunya akan sangat membantu ibadah kita jika listrik memadai,” tutup Agus Subekti.(*)

Kiriman: Yoga
Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA