Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Herdi Usman Tolak Aksi People Power





Wartakepri.co.id, Anambas – Lembaga Adat Melayu Kabupaten Kepulauan Anambas dan Lembaga Adat Melayu Kecamatan di Kabupaten Kepulauan beserta sejumlah tokoh Agama menolak dengan ajakan Aksi “People Power”, yang menilai meresahkan Masyarakat. rabu, 15/05/2019.

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas Ir. Herdi Usman, ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat Anambas, marilah kita bersatu jangan terpecah belah dalam menghadapi pengumuman hasil Pemilihan presiden pada Tanggal 22 Mei yang akan datang.

Kita Tidak perlu membentuk kelompok-kelompok yang mengakibatkan terpecah belah Masyarakat kita, apalagi membentuk People Power. Kita percayakan saja kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah melaksanakan tugasmya siang dan malam dengan baik.

Ir. Herdi Usman, juga mengajak seluruh masyarakat Anambas untuk saling menjaga ketertiban dan kenyamanan, terlebih pada bulan suci Ramadhan ini, kita harus bersama sama menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI di ujung perbatasan Indonesia ini.

Drs. Syafiri Ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan Palmatak ia juga mengatakan, dan mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya masyarakat Kecamatan Palmatak, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu di media sosial dan menolak dengan isu-isu yang beredar, mari kita jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945.

Haji Yahya, Tokoh Agama di Kecamatan Palmatak, ia juga mengatakan, dan menolak dengan adanya Aksi People Power yang akan dilaksanakan di jakarta nantinya, jangan sampai kita menjadi terpecah belah Bangsa ini, sebaiknya di selesaikan secara hukum kalaupun ada persoalan. ungkapnya*(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA