Camat Jemaja Beserta Unsur Uspika Safari Ramadhan di Masjid Al Ma’un Desa Air Biru Jemaja


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Safari Ramadhan di bulan Puasa ini bersama rombongan Camat Jemaja yang di wakili oleh Arsad Kasi Trantib Kecamatan Jemaja, beserta Staf lainnya bersama Masyarakat Desa Air Biru, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan ini sudah menjadi kebiasaan rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang melibatkan unsur Instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan lingkungan masyarakat sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Arsad mewakili Camat Jemaja beserta Staf Camat lainnya, Ramli Ahmad Kepala KUA Jemaja, Letda Laut (P) Arif Budiman Danposal Jemaja, Praka Agus Suanto Babinsa Desa Air Biru, Anggota Koramil 04 Letung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda, serta 72 orang Masyarakat setempat.

Baca Juga :  HUT RI 72, Bupati Ajak Kobarkan Semangatmu Membangun Anambas

Arsad Kasi Trantib Kecamatan Jemaja yang mewakili Camat Jemaja dalam Safari Ramadhan di Desa Air Biru memberikan sambutannya tentang pergaulan bebas zaman sekarang yang meniru pergaulan bebas budaya barat yang berbeda dengan ajaran islam.

Misalnya dari cara berpakaian dan sopan santun, saat ini sudah berkurang dan tidak seperti pada zaman dahulu semasa ia masih kecil, sangat kental dengan sopan santun dan etikanya di setiap Desa yang ada di Kecamatan Jemaja ini, dengan diadakannya Safari Ramadhan ini mari kita tingkatkan cara hidup sederhana, sopan santun dan beretika sehingga menghasilkan manusia yang berprilaku baik di lingkungan kita sendiri.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Bupati ke Desa Genting Pulur dan Janji Dana Aspirasi

Selain Desa Air Biru safari Ramadhan ini akan dilaksanakan setiap harinya di setiap Desa yang ada di Kecamatan Jemaja dengan mendatangkan para penceramah penceramah untuk mengisi waktu sebelum sholat tarawih dilaksanakan, dihimbau kepada seluruh masyarakat Jemaja agar bersama sama mendengarkan dan berbuka bersama di setiap masjid yang akan dikunjungi nya.(Rama).

Baca Juga :  Penjelasan LHK Kepri Terkait Proyek Waduk Jelis dan Jalannya Bukan Hutan Lindung

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS