Wabup Natuna Bersama Forkopimda Hadiri Bukber di Kodim 0318


WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Guna menunjang tugas pokok TNI AD melalui satuan kewilayahan dan mendukung program pemerintahan, Kodim 0318 Natuna menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintahan se-wilayah Kabupaten Natuna bertempat di Aula Makodim 0318 Natuna, Selasa (14/05/2019).

Dengan tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD.”

Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, dalam sambutannya mengatakan, Komsos dengan aparat pemerintah ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi dengan aparat pemerintah sehingga terwujudnya ikatan yang harmonis antar lembaga daerah di Natuna.

Baca Juga :  Wako Batam Perintahkan 14 Sekolah Mangkrak Selesai Tahun Depan

“Terima kasih kepada semua hadirin yang melangkahkan kaki ke Kodim, untuk kegiatan buka bersama dalam rangka mempererat silaturahmi, tidak saja dalam konteks Pemerintahan tapi juga antar individu,” ungkap Ferry.

Selain itu Sambung Perwira Bunga Dua itu mengatakan, tujuan Komsos ini untuk menjalin kerja sama antara Pihak TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan di daerah demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, ” Pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Natuna dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga kundusifitas wilayah di Kabupaten Natuna tetap terjaga dengan baik “. tandas Dandim Natuna.

Baca Juga :  Heboh Mie Porno " Bikini " Ternyata Juga Tak Punya Label Halal

Dandim juga mengajak seluruh aparat pemerintah agar terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Polri dan Instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Natuna khususnya setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Sementara Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, memberi apresiasi kegiatan Dandim untuk menjalin keakraban antar instansi.

“Kami apresiasi apa yang di lakukan Dandim untuk terus menjalin silaturahim dan keakraban antar instansi di wilayah kerjanya, semoga keakraban ini terus terjalin guna terus menjalin kordinasi utamanya untuk keamanan di Natuna,” tutur Ngesti.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Waspadai Harga Sembako Naik di Anambas dan Natuna Selama Ramadhan 2019

Tidak hanya diisi buka puasa bersama sejalankan dengan solat Magrib berjamaah, Kegiatan tersebut juga diisi dengan Ceramah Agama oleh Ustad Tirtayasa.

Terlihat harmonis ketika bunyi serine menandakan waktu berbuka puasa tiba, sebagian tampak berbegas menuju mushola menunaikan ibadah sholat Magrib.

Turut hadir Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni suprapti, Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Fairlyanto, Komandan Pangkalan Angkatan laut Ranai, Kolonel laut (P) Harry Setyawan, Kepala Kantor Basarnas Natuna yang baru Mexianus Beckabel, dan Danyon Komposit I/Gardapati, Letkol Inf. Daud A. Harahap, Polres, Kejaksan Natuna Serta OPD Natuna.(Rky)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS