Seminggu Ramadhan 2019, Penumpang Kapal di Pelabuhan Kuala Maras Anambas Masih Sepi


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pantauan Arus Mudik di Anambas saat ini masih relatif aman dan kondusif, tampak terlihat Babinsa Desa Kuala Maras Sertu Edi Sucipto yang juga anggota Koramil 04 Letung melaksanakan Pengamanan (Pam) di pelabuhan Kuala Maras, penumpang turun dari Fery ceria Indomas, yang akan menuju bandara letung, Selasa (14/5/2019).

Baca Juga :  Sepertinya Ada 6.000 Penumpang Pesawat Belum Mudik Lagi ke Batam

Sertu Edi Sucipto mengatakan bahwa maksud dan tujuan, dilaksanakan (Pam) agar bisa memberikan rasa aman kepada para penumpang dan menciptakan ketertiban kepada supir dalam mencari penumpang agar tidak terjadi perebutan penumpang.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, MV. Ceria Indomas terpantau masih sepi dari pengunjung, hanya membawa 39 orang penumpang, dari Tarempa, ke kuala Maras, tiba pukul 11 45 wib, setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Baca Juga :  Harkesnas ke 53 di Anambas, Bupati Abdul Haris Serahkan Bantuan dan Senam Masal

Begitu juga dirasakan oleh pedagang disekitaran pelabuhan yang masih belum merasakan peningkatan, pihaknya (pedagang) berharap di H – 5 hingga H-1 pihaknya kebanjiran rezeki dari para penumpang nantinya.(Rama)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS