Mulai 23 Mei Wings Air Rute ke Letung Batam Tanjungpinang setiap Hari, akan Diresmikan Presiden RI


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kabar Gembira datang dari Maskapai Lion Air Grub, karena penerbangan Wings Air di Bandara Letung akan beroperaso setiap hari.

Jika sebelumnya hanya melayani rute Batam Letung, Letung Batam, 4 kali penerbangan pada Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat, maka mulai 23 Mei melakukan pensrbanbangan setiap hari.

Ariadi Widiawan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung mengatakan bahwa Penerbangan setiap hari ini adalah bentuk perhatian kementerian perhubungan khususnya Ditjen Perhubungan udara terhadap masyarakat khususnya masyarakat anambas, agar bisa mudik ke anambas lebih mudah dan lancar dengan hadirnya penerbangan ini, bisa memberikan solusi terhadap transportasi dan pemerintah selalu ada untuk masyarakat.

Baca Juga :  222 Orang Satlinmas Siap Diterjukan Mensukseskan Pemilu 2019 di Anambas

Saat ditanya kapan bandara Letung akan diresmikan Presiden Republik Indonesia ia menjawab bahwasanya Peresmian bandara letung telah di usulkan oleh Kemenhub, tinggal menunggu jadwal dari Presiden RI

” Kita tunggu saja kapan jadwal Presiden ada untuk meresmikan bandara letung terkait usulannya Kemenhub sudah mengusulkan kemarin,” bebernya.

Masyarakat Anambas sangat berharap akan kehadiran Presiden RI baik itu untuk peresmian bandara maupun untuk menginjakkan kakinya pertama kalinya di Kabupaten Kepulauan Anambas, yang mana Kabupaten termuda yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, dan Kabupaten terluar, yang juga berbatasan langsung dengan negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, Malaysia dan Singapura ini, setelah Natuna.(Rama).

Baca Juga :  Rekernas Partai Hanura, Akankah Sosok Ini Menguat Jadi Cawapres Jokowi

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS