Penggemar Kecewa Konser Sheila on 7 Batal Digelar di Batam





WARTAKEPRI.CO.ID, Penggemar Sheila on 7 di Batam merasakan kekecewaan yang sangat mendalam akibat batalnya konser Sheila on 7 di Batam. Konser yang seharusnya diselenggarakan pada Sabtu, 11 Mei 2019 itu dibatalkan karena adanya ketidaksiapan dari pihak management.

https://www.instagram.com/p/BxRwrHig0oH/

“Kami memohon maaf kepada teman-teman semua terutama kepada yang sudah membeli tiket “Live in Concert So7 Jump Higher” yg rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu (11/05/19). Untuk mekanisme pengembalian tiket bisa langsung menghubungi pihak penyelenggara. Sampai jumpa di konser Sheila On 7 selanjutnya di Batam 🙏🏼” ungkap akun Instagram resmi So7.

Hal ini juga ternyata menimbulkan keresahan bagi penggemar So7 yang telah membeli tiket dengan harga yang tidak murah.

Dilansir melalui website resmi nagoyamanagement.com, harga tiket yang termurah sektor B atas ialah Rp.150.000,00 sedangkan Platinum mencapai Rp.1000.000,00.

“Hahahahah yaiyalah batal, baru denger nama eonya, jualan tiket harganya ancur2an mahalnya, konsep acara dan poster nggak jelas apa. Terlihat juga dari apa yang disebutkan di atas teknis dan non teknisnya none. Emang udah paling jelas mahasiswa kalau bikin acara wkwkwk 40ribu udah bisa nonton s07 dll wkwk” ungkap akun Instagram bernama @abidaffandi

Akun Instagram @celestialisme juga ikut mengomentari postingan Sheila on 7 tersebut “Semoga insiden gagal manggung karena ketidaksiapan event partner tidak terjadi lagi , baik untuk Sheila On 7 atau band lain…”

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai kelanjutan pengembalian tiket konser tersebut. Dilansir melalui akun Instagram @semuatentangbatam , pihak EO Nagoya Management telah mengklarifikasi mengenai SO7 Live in Batam.

Dari pernyataan pihak Nagoya Management, mereka akan segera memproses hal tersebut dengan serius dan menyatakan tidak akan lepas dari tanggung jawab.

Dilansir melalui : jpnn.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA