Heboh Rumah Sonny Ditembak OTK di Jemaja Anambas, Trauma dan Ingin Tahu Siapa Pelakunya


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pihak Kepolisian Polsek Jemaja masih terus menyelidiki siapa pelaku dari kejadian pecahnya kaca rumah warga di Kampung Tunjuk Desa Landak, Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja ini. Ada dugaan pecahnya atau berlobangkan kaca rumah pasangan Sonny dan Sri ini akibat tembakan.

Begitu berharap pelaku pengrusakan rumahnya dapat diungkap oleh polisi, dirinya sudah melaporkan hal ini Kepada pihak kepolisian Polsek Jemaja dengan Laporan pengaduan dengan No. Pol : Peng/ 07/IV/2019/Polsek. ke Mapolsek Jemaja pada tanggal 30 April 2019.

Penghuni ingin pelaku atau penebar teror itu dapat diungkap, sehingga dirinya tau apa motif dibalik penembakan kaca rumah miliknya, Senin (12/5/2019) ke WartaKepri.

Baca Juga :  Suami Tak Pulang, Emak Emak di Letung Demo Minta Tempat Hiburan Malam Percepat Ditutup

Sebelumnya, Rumah pasangan H. Sonny dan Sri Wahyudiawati ditembak oleh orang tidak dikenal yang menyebabkan Kaca rumah mereka setebal 9 milimeter itu pun, berlubang terkena tembakan. Diduga sementara tembakan berasal dari senapan angin.

“Siapa yang tidak trauma, Bang. Rumah kena tembak seperti itu. Beruntung, tidak terjadi apa-apa dengan kami,” ujarnya.

Sri Wahyudiawati baru mengetahui kondisi kaca jendela rumahnya yang berukuran 2×3 meter dengan tebal 9 milimeter itu pecah pada Senin (29/4/2019) yang lalu sekitar pukul lima sore.

Saat hendak menyapu rumah, ia curiga ketika melihat ada serpihan kaca. Ia sempat berpikir kalau serpihan kaca itu berasal dari lampu hias. Namun alangkah terkejutnya, ketika melihat ada lubang seperti bekas peluru yang menembus kaca saat ia membuka jendela rumahnya itu.

Baca Juga :  Antisipasi Musibah dan Keamanan Di Laut, Lanal Batam Buka Hotline Aduan 24 Jam

‎”Rapi pecahannya begitulah di sampaikan. Posisinya kalau saya berdiri, di bagian atas,” ungkapnya.

Sri pun mengaku pernah mendengar suara seperti kaca pecah di sekitar area rumahnya. Meski tidak mengetahui secara persis, namun ia sempat mencari sumber suara itu sampai ke pintu belakang rumahnya. Terlebih saat mendengar suara itu, ia hanya berdua di rumah bersama anaknya.

“Sempat memang dengar suara kaca pecah itu keras sekali. Kalau tidak salah malam Minggu, atau sekitar malam Senin gitulah ia menuturkan, Saya sempat mencari, apa kira-kira yang pecah. Saya cek sampai ke pintu belakang, tapi tidak ketemu. Agak khawatir juga karena saat itu, posisi suami lagi keluar,”

Baca Juga :  Khairul Rahman Jabat Kasi Intel Kejari Karimun Menggantikan Nico Pindah ke Bengkalis

Pihak kepolisian dari polsek Jemaja, sedang mendalami kasus tersebut dan bekerja maksimal supaya cepat terungkap apa motif di balik penembakan rumahnya tersebut, Jajaran Polsek Jemaja diketahui sudah turun ke lokasi untuk menindaklanjuti laporan dari Sri Wahyudiawati itu.”Di sini jadi heboh Bang. Pada intinya, kami berharap betul hal ini dapat diungkap oleh pihak berwajib,”harapnya (Rama).

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS