Dimulai Pukul 12.30 WIB, Rapat Pleno KPU Kota Batam Kecamatan Sagulung Tunda Tiga Kali


WARTAKEPRI.co.id, Batam – Tertundanya rapat pleno KPU Kota Batam tertunda hingga tiga kali dikarenakan hasil perhitungan suara belum juga tuntas dan belum juga ditandatangani oleh para saksi Partai dari kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (12/05/2019).

Ketua KPU Kota Batam, Syahrul Huda mengatakan surat suara dan hasil perhitungan suara dari kecamatan Sagulung, Kota Batam belum juga tiba di KPU.

Baca Juga :  Bupati Bintan Bersama Kajati Kepri Serahkan Bantuan 40 Kapal Motor Nelayan

“Sudah dari pukul 12.30 Wib sudah kita buka Rapat Pleno tetapi harus diskors hingga pukul 14.30 karena belum juga tiba perhitungan dari kecamatan Sagulung. Begitulah untuk skors pertama terjadi,” ujar Huda.

Menurut Huda skors pleno pada pukul 14.30 dicabut tetapi tidak kunjung tiba hasil perhitungan suara dari kecamatan Sagulung maka skors kedua sampai pukul 16.30 wib.

Baca Juga :  SMSI Kepri Edukasi Mahasiswa Tentang Perbedaan Info Hoax Medsos dengan Media Siber

“Pukul 16.30 wib Rapat Pleno dilanjutkan dan dicabut skors tadi. Namun karena belum datang hasil perhitungan suara di tingkat kecamatan Sagulung maka harus ditunda hingga pukul 19.00 Wib,” tambah Huda.

Huda mengharapkan pada pukul 19.00 Wib hasil dari kecamatan Sagulung bisa tiba di KPU Kota Batam untuk dilakukan Pleno lanjutan. “Hari ini semua harus diserahkan kepada KPU Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Huda.

Baca Juga :  KPU Anambas Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke PPK Kecamatan Siantan Selatan

Dalam Rapat Pleno KPU Kota Batam tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Batam, Syailendra Reza Irwansyah dan saksi-saksi Partai Politik yang menjadi peserta Pemilu 2019. (Joni Pandiangan)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS